Malaysia Tekuk Indonesia Di kandang Sendiri Dengan Adu Pinalti - KarawangPortal

Berita Terupdate Karawang Jawabarat

Breaking

Thursday, July 12, 2018

Malaysia Tekuk Indonesia Di kandang Sendiri Dengan Adu Pinalti

Photo(karawangportal)
KARAWANGPORTAL.COM - Timnas u-19 indonesia bermain dengan cukup bagus pada pertandingan malam tadi. Pertandingan melawan Malaysia berlangsung cukup ketat di babak pertama tadi. 
 
Timnas u-19 berhasil mencetak Gol lewat titik putih setelah pemain malaysia melanggar Egi, di menit 2 dan Egi berhasil menyelesaikan tugasnya membobol gawang malaysia.
 
Tak berlangsung lama striker Malaysia sang kapten Malaysia  berhasil mencetak gol lewat umpan silang dari sayap mereka.skor 1 -1 bertahan hingga selesai babak pertama.

Timnas u-19 vs Timnas Malaysia u-19

Photo(karawangportal)
Di babak kedua timnas indonesia u-19 berhasil menguasai permainan dan ball posesion. Tim asuhan indra sjafri ini melakukan serangan serangan yang terus menerus tanpa amnesti. 

Namun, timnas malaysia sangat rapi dalam bertahan sehingga timnas kita sulit sekali untuk masuk dan melakukan tembakan tembakan dari jauh. 

Sudah menit 72 kedudukan masih imbang 1 - 1 dan Indonesia masih menguasai pertandingan namun ketatnya pertahanan malaysia membuat segala serangan berakhir sia sia.

Apa yang terjadi di menit 87 Egi di tarik keluar dan menngis sepertinya ada beban berat di dalam diri sang pencetak Gol Egi Melgiansyah hingga dirinya harus di berikan bantuan oksigen.

Hingga dalam waktu normal skor masih 1-1 dan langsung adu pinalti di regulasi piala AFF CUP ini tidak ada Extra Time atau perpanjangan waktu.


5 comments:

no coment spam no coment sara www.karawangportal.com