Teddy Gusnaidi Prabowo Anda Itu RASIS...! - KarawangPortal

Berita Terupdate Karawang Jawabarat

Breaking

Monday, November 5, 2018

Teddy Gusnaidi Prabowo Anda Itu RASIS...!


Teddy Gusnaidi Prabowo Anda Itu RASIS...!
KARAWANGPORTAL.COM - Setelah berkali-kali mengeluarkan pernyataan negatif, sudah diingatkan, tapi tetap melakukan hal yang sama. Ini sudah karakter, tidak bisa berubah. Prabowo seenaknya merendahkan orang, merendahkan pekerjaan orang, merendahkan fisik bahkan merendahkan daerah. Ini gak sehat..

Banyak orang yang dari kecil hidupnya bergelimang harta, tapi mereka tetap punya hati melihat yang lain. Tidak seperti Prabowo yang menganggap orang lain rendah sehingga merasa dan seolah-olah berhak bisa seenaknya menghina.

Inilah karakter Prabowo yang sebenarnya. Calon presiden yang seenaknya menghina calon rakyat. Bagaimana kalau Prabowo menjadi Presiden? berapa banyak orang yang akan dia hina? Belum berkuasa saja sikapnya sudah seperti ini. Bukan hanya kali ini..

Prabowo beruntung dilahirkan di keluarga yang ekonominya mapan, tapi bukan berarti dia boleh menghina. Banyak orang yang lahir dari keluarga yang lebih kaya bahkan kini kekayaannya melebihi Prabowo, tapi mereka punya hati dan kepedulian yang sangat tinggi. Mereka kaya harta dan hati.. Prabowo sepertinya tidak..

Bagaimana orang rasis seperti Prabowo kampanye mengenai kemiskinan dan nasionalisme ketika dia sepertinya jijik terhadap orang miskin dan bertampang lokal? Dia berkampanye seperti itu, sepertinya hanya untuk menutupi sikap rasis agar bisa dipilih dalam Pemilu.

Sayangnya Allah tidak tidur, Allah tidak ingin rakyat mendapatkan pimpinan yang tidak amanah. Allah tunjukkan karakter asli Prabowo. Prabowo sepertinya jijik dengan orang miskin, jijik dengan tampang lokal, Prabowo rasis. Bahkan Prabowo memandang rendah pekerjaan manusia. Allah tunjukkan siapa dia..

Sebelum kasus Boyolali, Prabowo juga menghina Profesi dan fisik wartawan. Menghina wartawan tidak mampu belanja ke Mall. Jadi soal rasis dan menghina bukan hal yang baru bagi Prabowo. Ini bukan soal bercanda, Ini sudah karakter Prabowo.

Kalau Prabowo tiba-tiba berhenti bersikap rasis, analisis saya, itu bukan karena kesadarannya, mungkin diminta tim kampanye. Karena rekam jejaknya jelas rasis. Prabowo anggap orang daerah itu hina.. ini bukan hanya soal boyolali, tapi yang berbau daerah itu sepertinya hina di mata Prabowo.

Ada isu Prabowo suka melempar Handphone dan temperamen terhadap anak buah di Partai. Kalau benar, itu urusan internal dia. Tapi kalau di luar partai, ini sudah urusan bangsa. Bangsa ini kumpulan keberagaman yang bersatu karena Pancasila, dengan bersikap rasis, ini bisa merobek keberagaman itu.

Prabowo itu makan dan hidup nyaman di Indonesia, tapi sepertinya gak paham yang namanya Bhinneka tunggal Ika. Pendahulu kita bersusah payah menyatukan berbagai perbedaan, kini seenaknya Prabowo mengeluarkan pernyataan rasis sehingga melukai identitas kedaerahan.

Pancasila tidak ajarkan itu dan agama manapun tidak ajarkan itu, bahkan dalam Islam, agamanya prabowo juga mengajarkan di Al-hujurat:13. Kenapa waktu itu saya pernah meminta Prabowo belajar mengaji? agar dia tahu bahwa Islam tidak memperbolehkan sikap rasis.

Allah sayang bangsa ini, Allah tunjukkan siapa sebenarnya Prabowo, agar bangsa ini bisa terhindar dari kerusakan karena memiliki Presiden yang rasis. Apalagi Prabowo punya rekam jejak sebagai penculik aktivis di tahun 1998.


Terima kasih
TEDDY GUSNAIDI

No comments:

Post a Comment

no coment spam no coment sara www.karawangportal.com