Video “Save ME” Boy Band BTS Tembus 300 Juta Penonton - KarawangPortal

Berita Terupdate Karawang Jawabarat

Breaking

Friday, November 2, 2018

Video “Save ME” Boy Band BTS Tembus 300 Juta Penonton

Video “Save ME” Boy Band BTS Tembus 300 Juta Penonton

KARAWANGPORTAL.COM - Video “Save ME” dari boy band K-Pop, BTS, mencatat rekor baru menembus 300 juta penonton di saluran Youtube, hari ini, Kamis (1/11/2018).

Hal itu, sekaligus menjadikan “Save ME” sebagai lagu ketujuh BTS yang menjadi hits dengan meraih penonton lebih dari 300 juta penonton.

“Save ME” adalah salah satu lagu di repackaged kedua album “YOUNG FOREVER”, yang dirilis pada 2016. Lagu ini kembali mendapat sorotan karena memiliki kaitan dengan lagu “I’m Fine” di albun “Love Yourself:Tear” yang dikeluarkan BTS pada tahun ini. Lirik dan judul lagu “I’m Fine” dimaksudkan sebagai tanggapan terhadap lagu “Save ME”.

BTS atau Bangtan Boys adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan yang dibentuk label rekaman Big Hit Entertainment. Grup ini beranggotakan tujuh cowok dengan karakter unik, yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Salah satu karakter unik yang ditonjolkan ketujuh cowok tersebut adalah pada gaya dan warna rambut mereka yang berbeda-beda.

Boy band ini berhasil menduduki puncak chart album Billboard AS sebanyak dua kali di tahun ini, lewat lagu “Love Yourself: Tear” dan “Love Yourself: Answer”. Sebelumnya pada September 2017, BTS untuk pertama kalinya menembus chart album Billboard AS lewat lagu DNA.

Kesuksesan tersebut membawa BTS menjadi boy band K-Pop paling populer dan digilai di berbagai negara. Baru-baru ini, mereka menggelar tur luar negeri dengan jadwal yang padat, termasuk di Amerika Utara dan Eropa.

Pada akhir Oktober 2018, BTS beristirahat dari tur dunia dan kembali ke Korea Selatan karena dijadwalkan tampil dengan penyanyi AS, Charlie Puth, di acara Penghargaan MGA 2018, pada 6 November mendatang, di Incheon. Grup ini akan kembali melanjutkan tur dunia ke Jepang mulai 13 November 2018.


No comments:

Post a Comment

no coment spam no coment sara www.karawangportal.com