WalKot Bekasi: Kalau Terus Takut Virus, Kita Terkapar Semua

BREAKING NEWS

Advertisement

WalKot Bekasi: Kalau Terus Takut Virus, Kita Terkapar Semua

Thursday, July 9, 2020

WalKot Bekasi: Kalau Terus Takut Virus, Kita Terkapar Semua
Infobekasi WalKot Bekasi: Kalau Terus Takut Virus, Kita Terkapar Semua
KARAWNGPORTAL - Hello warganet disalin dari halaman Infobekasi,co,id Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, pemerintah terus meyakinkan kepada masyarakat untuk tidak takut terhadap penularan virus corona. Tapi, ia mengingatkan pentingnya menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi global ini.

“Kalau terus takut dengan virus, maka kita akan terkapar semua,” kata Rahmat Effendi di sela peresmian pembukaan aplikasi ojek online membawa penumpang di MBH, Kamis (9/7).

Ia mengatakan, pemerintah telah menetapkan status adaptasi tatanan kehidupan baru semenjak awal Juli lalu hingga 2 Juli, kemudian diperpanjang sampai dengan 2 Agustus mendatang.

“Yang kondisi imunnya lemah, yang terkena Covid-19, saya sudah menyiapkan ruang khusus isolasi di RSUD, ada 117 tempat tidur,” katanya.

Karena itu, masyarakat diimbau tidak takut untuk beraktivitas dengan kebiasaan baru. Dengan catatan protokol kesehatan dijalankan. Apalagi, kata dia, tingkat reproduksi virus corona di Kota Bekasi sangat rendah, dengan angka kematian nol sejak sebulan lalu dan angka kesembuhan mencapai 100 persen. Infobekasi,co,id

Featured Post

Digosipin Anunya Kecil ke Publik, ASN Laporkan Istri ke Polisi

KARAWANGPORTAL - H (48), seorang ASN yang bertugas sebagai kepala pasar di Kabupaten Probolinggo, melaporkan istrinya, P (46) ke Polres Pro...