3 BULAN KOST TIDAK DI TEMPATI KARENA CORONA, SAAT MASUK MAHASISWA KERASUKAN

BREAKING NEWS

Advertisement

3 BULAN KOST TIDAK DI TEMPATI KARENA CORONA, SAAT MASUK MAHASISWA KERASUKAN

Sunday, June 21, 2020

3 BULAN KOST TIDAK DI TEMPATI KARENA CORONA, SAAT MASUK MAHASISWA KERASUKAN
3 BULAN KOST TIDAK DI TEMPATI KARENA CORONA, SAAT MASUK MAHASISWA KERASUKAN
KARAWANGPORTAL - Sejak kasus Covid-19 pertama di Indonesia pada bulan Maret lalu, banyak orang yang memutuskan untuk pulang ke kampung halaman. Hal ini dilakukan juga oleh para mahasiswa dan mahasiswi yang tengah kuliah di luar kota. Apalagi karena sistem pembelajarannya secara brave atau on the web.

Mahasiswa dan mahasiswi yang kuliah di luar kota sebagian besar memutuskan untuk menyewa kamar kost di sekitar kampus. Ada juga beberapa yang tinggal di asrama. Namun karena pandemi Covid-19 ini, kamar kost maupun asrama terpaksa ditinggalkan.

Walau tak ditinggali, para mahasiswa banyak yang mengeluh karena harus tetap membayar iuran seperti biasanya. Ada juga beberapa yang diberi keringanan potongan harga. Mereka terpaksa tetap membayar uang sewa karena barang-barang yang ditinggalkan tak mungkin diambil. Sementara yang tak mampu membayar, maka barang-barang wajib dikemas.

Omong-omong soal kamar kost yang kosong, ada kejadian yang sedang viral di Twitter nih. Di mana, seorang mahasiswi asal Yogyakarta mengalami kerasukan sesaat setelah memasuki kamar kost yang ia tinggal selama tiga bulan. Diketahui lokasi kamar kost tersebut berada di lingkungan sekitar Universitas Ahmad Dahlan.

Tidak tahu pasti akun mana yang pertama kali membagikannya karena banyak yang mengunggah dalam waktu bersamaan. Tapi, diketahui salah akun bernama ukmpengamatan memposting video tersebut. Kontan unggahan tersebut dibanjiri answer.

Akun ukmpengamatan mengunggah video tersebut dengan disertai subtitle sebagai berikut, "Kejadian siang tadi, di region sekitar kampus. Laporan dari anggota Divisi Metafisika. Karena kos-kosan ditinggal hampir tiga bulan. Dari luar kota balik ke kosan, langsung kesurupan."

Pengguna Twitter lain menanggapi video tersebut dengan berbagai respon. Ada yang merasa merinding dan ketakutan, mengingat kamar kos mereka juga ditinggal selama hampir tiga bulan. Khawatir saat balik ke kosan bernasib sama seperti yang dialami oleh mahasiswi tersebut. Namun, pengguna lain malah membuat lawakan dengan menulis bahwa setan di kosan tersebut sudah nyaman sehingga sengaja masuk ke tubuh mahasiswi itu agar pindah ke kosan lain.

Terdengar suara teriakan mahasiswi yang sedang kerasukan tersebut sampai ke luar. Tampak di sekitaran kost-an ada beberapa yang berkumpul karena penasaran dengan hal tersebut.

Featured Post

Anies Baswedan Klaim Reklamasi Ancol Lindungi dari Banjir, Golkar, DKI Omong Kosong!

Anies Baswedan Klaim Reklamasi Ancol Lindungi dari Banjir, Golkar, DKI Omong Kosong! KARAWANGPORTAL - Golkar DKI Jakarta mengkritik k...