Suami Kena Pelet Janda Muda, Rela Tinggalkan Anak dan Istri

BREAKING NEWS

Advertisement

Suami Kena Pelet Janda Muda, Rela Tinggalkan Anak dan Istri

Thursday, June 11, 2020

Suami Kena Pelet Janda Muda, Rela Tinggalkan Anak dan Istri
Suami Kena Pelet Janda Muda, Rela Tinggalkan Anak dan Istri
KARAWANGPORTAL - Sebut saja nama si jamud alias janda muda itu Sephia. Usianya lumayan jauh di bawah Karin. Kira-kira masih 27 tahun. Berarti selisih sembilan tahun dengan Karin.

Selisih segitu bukan hal sepele. Bisa berpengaruh pada tingkat kekinclongan wajah, kebahenolan bodi hingga layanan hohohihe-nya.

Karin mengaku tahu perselingkuhan suaminya dengan jamud dari sepupunya. Si sepupu ini bukan orang biasa karena dia punya ilmu kasat mata. Bisa ‘melihat’ hal-hal yang tidak bisa dilihat orang umum. “Saya mulai ngrasa ada yang nggak beres dengan Mas Wori pertengahan tahun lalu,” ungkap Karin ditemui di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya, awal pekan lalu.

Berdasarkan hasil penerawangan si sepupu, Donwori kepincut Sephia karena pelet. Jimat cinta itu dilancarkan Sephia agar Donwori klepek-klepek. “Yok opo bojoku gak klepek-klepek kalau gak dipelet sama dia (Sephia, Red),” sambungnya.

Sephia pun tak merasa merebut hati Donwori dari Karin. Donwori lah yang datang ‘ngemis-ngemis’ ke Sephia untuk dicintai dan dimiliki. Donwori merasa Sephia lebih cantik dan bohai. “Alasannya dia (Sephia, Red) sih gitu. Tapi, saya tidak percaya sama sekali. Saya yakin suami saya dipelet,” yakinnya.

Bahkan sebelum cerai, Donwori sempat bilang ia sudah bosan dengan Karin. Tak hanya itu, suaminya juga bilang kalau permainan ranjang Karin sudah tak seenak dulu. “Ya jelas ae wes ga enak. Aku wes duwe buntut loro. Dia (Sephia, Red) janda, belum punya anak. Belum pernah turun mesin,” ungkap Karin.

Yang lebih menyakitkan, Donwori sudah terang-terangan memperkenalkan Sephia ke Karin. Dikenalkan sebagai calon istrinya. Tapi, Karin meyakini hal itu dilakukan Donwori seperti orang tak sadar. “Pandangannya kosong kayak orang diguna-guna,” tuturnya.

Setelah mengerti kalau suaminya ingin menikah lagi, ia tak mengiyakan permintaan Donwori begitu saja. Wanita asal Surabaya Utara itu pun meminta agar Donwori berpikir panjang soal masa depan anaknya. Karena kukuh dengan keinginannya, Donwori malah balik meminta cerai dengan Karin.

Karena merasa ganjil dengan sikap suaminya itu, Karin meminta sepupunya untuk menarawang Donwori. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Donwori. Setelah diamati, ternyata suaminya itu hilang kesadaran seperti orang terkena ilmu sihir.

“Iya mungkin karena kena pelet wanita itu. Suami saya jadi gini, saya pun tak bisa berbuat banyak. Makin hari semakin aneh. Saya juga sudah konsultasi dengan orang pintar, tapi gak mempan,” urainya.

Karena merasa sudah tak bisa berbuat banyak, Karin pun mengiyakan keinginan Donwori. Ia manut dicerai. “Sudah gak ada harapan. Kalau sudah maunya suami saya seperti itu, ya udah,” pasrah Karin. (**)

Featured Post

Hana Hanifah Anak Manja di Mata Keluarga Namun Terlibat Prostitusi

IG Hana Hanifah Anak Manja di Mata Keluarga Namun Terlibat Prostitusi KARAWANGPORTAL - Penangkapan artis FTV Hana Hanifah cukup men...