Data Pribadi Denny Siregar Bocor,Akun @xdigeeembok Bongkar Pemilik Akun @Opposite6891

BREAKING NEWS

Advertisement

Data Pribadi Denny Siregar Bocor,Akun @xdigeeembok Bongkar Pemilik Akun @Opposite6891

Monday, July 6, 2020

@xdigeeembok Bongkar Pemilik Akun @Opposite6891
@xdigeeembok Bongkar Pemilik Akun @Opposite6891


KARAWANGPORTAL - Hello warganet kali adamin akan membagikan sebuah cerita yang berawal dari hacker @Opposite6891 menyebarkan Data Pribadi Denny Siregar dan akhirnya ada hacker @xdigeeembok lain yang membocorkan data @Opposite6891 yah jadi gini kalau para praktisi udah ikutan dan mau di perbudak politik jadi pada goblok gak inget lagi yang namanya CEH (Certified Ethical Hacker) semuanya disikat berdasarkan pesanan.

@xdigeeembok adalah salah satu akun media sosial yang saya perhatikan banyak membonggkar kebobrokan para politikus dan orang2 di pemerintahan.

 Penggiat media sosial Denny Siregar meminta tanggungjawab perusahaan operator Telkomsel terkait dugaan 'kebocoran data' yang dialaminya. Dia mengatakan hal itu sangat mengerikan dan bisa menimpa orang lain.

Denny yang belakangan ramai jadi perbincangan lantaran membuat unggahan di media sosial terkait foto santri cilik yang dia katakan 'calon teroris' telah mengungkap data pribadinya dibeberkan akun @Opposite6891 melalui Twitter.

"Teman2, dari kasus ini, ternyata kita baru tahu kalau data diri kita sangat rentan disadap. Contoh dr @opposite6891 ini, bgt mudah dia dpt data ttg saya. Sy menuntut jawaban dr @Telkomsel & @kemkominfo. Ini mengerikan. Bisa saja terjadi pd anda dan keluarga anda.," ujar Denny lewat akun Twitter.

Dalam cuitannya yang lain, Denny menegaskan meminta penjelasan dari Telkomsel mengenai data pribadinya yang bocor dalam 3X24 jam. Dia mengancam akan menggugat ke pengadilan jika tidak mendapatkan penjelasan.

"Saya butuh penjelasan @Telkomsel kenapa data saya bocor dalam waktu 3x24 jam.. Kalau tidak ada penjelasan, saya akan gugat ke pengadilan," ujarnya.

Lalu siapakah pemilik akun Opposite yang membocorkan data pribadi Denny Siregar.

Akun twitter @xdigeeembok membongkarnya

Featured Post

Digosipin Anunya Kecil ke Publik, ASN Laporkan Istri ke Polisi

KARAWANGPORTAL - H (48), seorang ASN yang bertugas sebagai kepala pasar di Kabupaten Probolinggo, melaporkan istrinya, P (46) ke Polres Pro...