Serunya Berburu Ikan di Pulau Rondo, Aceh -->

BREAKING NEWS

Advertisement

Serunya Berburu Ikan di Pulau Rondo, Aceh

Wednesday, August 12, 2020

 
Serunya Berburu Ikan di Pulau Rondo, Aceh
Serunya Berburu Ikan di Pulau Rondo, Aceh
KARAWANGPORTAL - Hello warganet kali ini admin akan bagikan artikel menarik Traveling ke pulau Rondo di Aceh bagaimana keseruan dan keindahan Pulau Rondo yuk disimak.

Sinar mentari dari ufuk timur masih temaram memancarkan sinarnya. Di depan pemandangan ada 5 batu karang di sekilar Pulau rondo menghiasi pemandangan kami.

Pulau Rondo adalah pulau terluar di propinsi Aceh Indonesia, lantaran letaknya withering luar pulau rondo terdapat mercusuar dan terdapat TNI yang mengawasi keluar masuknya kapal ke wilayah Indonesia.

Di depan pulau Rondo terdapat batu mandi yang sangat eksotik dan banyak di huni ikan.

Kapal terus berjalan pelan menelusuri 5 batu karang. Kami terdiri dari Johan (pemilik toko Asia Central pancing Jakarta) bersama Joni, Erik dan Rizal bersiap-siap memburu gt di sekitar baru karang.

Joran Hearty Rise yang dipadu dengan reel Daiwa joke siap dipergunakan. Kami semua dengan penuh semangat menggempur dengan popper di sekitar batu karang secara bertubi-tubi.

Hasilnya cukup membuat kami cheerful lantaran kami mendapat apa yang kami mimpikan yaitu gt pulau Rondo.

Setelah puas mancing di Pulau Rondo kami joke melanjutkan mancing ke spot yang kedua yaitu di lokasi pasir utara.

Pantai pasir utara adalah karang yang menyerupai gunung di bawah laut (ocean mount reef).

Menurut kapten kapal yang kami naiki, bahwa pantai utara biasanya selalu ramai dengan kapal nelayan mencari ikan, karena dilokasi itu terdapat karang besar di bawah laut.

Jarak tempuh ke pantai utara dari pulau Rondo sekitar 2, 5 jam.

Sekitar jam 3 sore kapal sampai di pantai utara. Tanpa basa-basi lagi kami mengeluarkan piranti jigging di lokasi ocean mount reef Pantai utara.

Beberapa kali turun pancingan umpan langsung di sambar ikan. Strike terjadi, Johan yang memilih jigging di posisi samping harus berbahagia bertarung dengan ikan. Setelah beberapa menit ikan berhasil di naikan ke atas kapal.

Setelah puas mancing di ocean mount reef pantai Utara, pada sore hari kami memtuskan untuk kembali memancing di Pulau Rondo. Malam itu kapal meluncur ke Pulau Rondo.

Dalam perjalanan ke Pulau Rondo kami pergunakan untuk istirahat. Tiga jam kemudian kapal sudah berada di titik spot Pulau Rondo. Kami terus jigging dan berharap menambah hasil tangkapan ikan-ikan dasar.

Pengalaman menjelajah pulau Rondo tetap menyenangkan dan menjadi kenangan yang indah***

Featured Post

Belajar admob Untuk pemula paket Reskin Lengkap

Belajar admob Untuk pemula paket Reskin Lengkap   KARAWANGPORTAL - Hello warganet kali ini admin akan bagikan artikel menarik mengenai cara ...