Viral Motor Boncengan 3 Masuk Tol Bekasi Timur dan Jatuh Senggol Mobil -->

BREAKING NEWS

Advertisement

Viral Motor Boncengan 3 Masuk Tol Bekasi Timur dan Jatuh Senggol Mobil

Sunday, August 30, 2020

Viral Motor Boncengan 3 Masuk Tol Bekasi Timur dan Jatuh Senggol Mobil
Viral Motor Boncengan 3 Masuk Tol Bekasi Timur dan Jatuh Senggol Mobil
KARAWANGPORTAL - Pemotor berboncengan tiga masuk ke dalam ruas Jalan Tol Bekasi Timur mengalami kecelakaan. Ketiganya terjatuh dari motor setelah menyenggol sebuah mobil di KM 12.
Peristiwa masuknya motor ke dalam tol itu terjadi mulai dari Gerbang Tol Bekasi Timur, sekitar KM 08, pada Minggu (30/8) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, pemotor tengah bergerak di lajur 4 ruas tol Bekasi dan ditemukan oleh petugas patroli di KM 12 Tol Bekasi Timur.

"Itu kan mereka penyampaian masuk dari Bekasi Timur, ketemunya saat patroli di KM 12," kata Kainduk Turangga 05, Kompol Faisal, saat dihubungi, Senin (31/8/2020).
Faisal menyebut saat itu petugas berupaya untuk menghentikan pengendara motor tersebut. Namun tidak dihiraukan, sampai akhirnya di dekat KM 12 Tol Bekasi Timur, motor tersebut menyenggol mobil dan terjatuh.

"Diberhentikan nggak mau berhenti, pas di TKP kecelakaan jatuh, cuma pas waktu itu petugas ngejar begitu jatuh luka lecet-lecet langsung ketolong gitu," ucap Faisal.
Faisal menyebut mobil yang terlibat kecelakaan dengan motor itu pun meninggalkan lokasi. Namun menurutnya tidak ada kesalahan yang dilakukan pemobil lantaran pengendara mobil tersebut telah berupaya menghindari pengendara motor.

"Mobilnya kabur di situ dan kita liat di video dia ngga salah sebetulnya mau menghindar ke kiri, malah motor sendiri yang senggol mobil, nggak ada kesalahan dari pemobilnya," ujarnya.


Selanjutnya, pengendara motor beserta dua penumpang dan kendaraan dievakuasi oleh petugas. Polisi tidak menilang pengendara motor tersebut dengan alasan kemanusiaan.

Kepada polisi, pengendara motor mengaku masuk ke jalan tol karena panik dikejar-kejar sebuah mobil.

"Katanya ada mobil ngejar-ngejar, terus dia panik masuk tol katanya gitu, alasan dia, kita nggak tahu sebenarnya apa cari alasan atau betul seperti itu," imbuhnya.(Detik.com)

Featured Post

Belajar admob Untuk pemula paket Reskin Lengkap

Belajar admob Untuk pemula paket Reskin Lengkap   KARAWANGPORTAL - Hello warganet kali ini admin akan bagikan artikel menarik mengenai cara ...