5 Pilot Cantik dan Mempesona Versi Karawang Portal -->

BREAKING NEWS

Advertisement

5 Pilot Cantik dan Mempesona Versi Karawang Portal

Monday, October 26, 2020

KARAWANG PORTAL
 

KARAWANGPORTAL - Profesi Pilot kini banyak digeluti para Wanita Indonesia. Tidak hanya mahir dalam mengendalikan si burung besi, namun para pilot wanita ini juga memiliki paras yang cantik.

Ada puluhan pilot cantik yang dimiliki Indonesia. Namun pada kesempatan ini kami tayangkan beberapa diantaranya.

Pada bagian pertama ini, kami tampilkan tiga pilot cantik yaitu Allendia Traviana, Athira Farina Putri, dan Elesta Apriliana.

Sosok pilot cantik yang pertama adalah Allendia Traviana.

Allendia bekerja di maskapai Batavia Air. Ia lahir di Kupang pada tanggal 10 November 1989, dan merupakan anak bungsu dari pasangan M. Budi Kuntjo dan Mieke Radiana.

Allendia sempat tidak direstui oleh sang ayah yang hanya merestui anaknya mengambil jurusan Air Traffic Controller.

Sempat diterima di Fakultas psikologi Universitas Negeri Solo (UNS) namun Allendia tidak lagi berminat. Karena, dia menerima beasiswa dari Aero Flyer Institute, sekolah penerbangan Batavia Air pada Oktober 2007. Allend mengikuti ikatan dinas selama 16,5 tahun sejak masa pendidikannya yang berlangsung selama dua tahun.

Kini Allendia dipercaya menerbangkan Boeing tipe 737-300, 400, dan 500 untuk rute domestik.

Kedua, Athira Farina Putri.

Pilot cantik berusia 28 tahun pada tahun 2020 ini memiliki kemampuan yang banyak.

Tak hanya lihai dalam mengendalikan burung besi, Athira juga mahir dalam memainkan alat musik drum. Perempuan asal Medan ini diketahui pernah menjadi drummer band pengiring penyanyi Vicky Shu, sepupunya.

Pada tahun 2016 silam Athira Farina Putri menjadi salah satu pilot wanita termuda di Tanah Air, dan kini mengemudikan pesawat jet pribadi. Menjadi pilot pesawat jet pribadi atau air charter membuat Athira mempunyai banyak kenalan selebriti.

Perbedaan paling nyata antara pilot pesawat jet pribadi dengan pesawat komersial adalah keharusan untuk selalu standby. Pemberitahuan 3-4 jam sebelum terbang atau bahkan dengan waktu lebih pendek lagi, menjadi hal lumrah bagi pilot pesawat pribadi.

Meski kerap melalang buana ke penjuru dunia, namun Athira tetap menyempatkan diri menjalankan ibadah umrah.

Ketiga, Elesta Apriliana.

Nama lengkapnya Elesta Apriliana Wulansari, asal Bumi Ayu, Brebes, kelahiran 10 April 1993. Nama panggilannya Nana. Elesta Apriliana sudah resmi menjadi pilot sejak berusia 20 tahun.

Sebelumnya, Elesta bercita-cita menjadi Dokter, Polwan dan Pengusaha. Namun  takdir hidup berkata lain, ia menjadi pilot maskapai Trigana Air sampai sekarang.

Elesta menjadi pilot di wilayah Indonesia Timur, secara khusus Papua. Pesawat yang sering digunakannya adalah ATR 42 dan ATR 72. Elesta sudah menikah dengan seorang pria yang juga Pilot Helikopter TNI, dan sudah memiliki momongan.

Featured Post

Belajar admob Untuk pemula paket Reskin Lengkap

Belajar admob Untuk pemula paket Reskin Lengkap   KARAWANGPORTAL - Hello warganet kali ini admin akan bagikan artikel menarik mengenai cara ...