LIVE CATUR DEWA KIPAS VS GM IRENE SUKANDAR -->

Advertisement

BREAKING NEWS

LIVE CATUR DEWA KIPAS VS GM IRENE SUKANDAR

Monday, March 22, 2021


KARAWANGPORTAL - Pertandingan persahabatan catur antara Dadang Subur alias Dewa Kipas melawan Grand Master Catur Irene Kharisma Sukandar akan berlangsung hari ini, tepatnya pukul 15:00 WIB.

Laga persahabatan tersebut akan disiarkan secara live di akun Youtube milik Deddy Corbuzier.

Deddy menyebut Irene Sukandar sudah menyetujui pertandingan tersebut. Bahkan, Irene 1.000 persen dikatakan menyetujui bertanding catur melawan Dewa Kipas.

Sementara itu, Dewa Kipas sendiri seolah menyambut baik kesempatan melawan Grand Master Catur Indonesia. Bahkan, dikabarkan Dewa Kipas sampai membeli papan catur untuk berlatih.

Pertandingan catur ini pun akan semakin seru dengan kehadiran komentator dari pecatur professional. Mereka adalah GM Sutanto Megaranto yang merupakan peringkat 1 pria di Indonesia dan MIW Chelsie Monica yakni peringkat 3 wanita di Indonesia.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru dari Deddy Corbuzier di akun Instagramnya. Ia memberikan informasi terkait pertandingan catur antara Dewa Kipas dan GM Irene akan menghadirkan komentator spesial.

"I'll spill more news... Here are THE COMMENTATORS!!! I'll see u all at 15 WIB, link will be provided soon. Kalau lagi kerja.. Silahkan nobar... Kalau lagi sekolah... Silahkan second screen... ," ditulis Deddy di caption seperti dilihat INDOZONE pada Senin (22/03).

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar dari netizen, yang tak sabar ingin menyaksikan pertandingan catur antara Dewa Kipas dan GM Irene.

[Baca berita dan informasi menarik lainnya hanya di www.indozone.id]


Featured Post

Ahok Bangga Geopark Belitung Diakui UNESCO, Sampai Posting Foto di Instagram

 Ahok Bangga Geopark Belitung Diakui UNESCO, Sampai Posting Foto di Instagram   KARAWANGPORTAL - MANTAN Gubernur DKI Jakarta , Basuki Tjaha...