Duka di Balik Tragedi KRI Nanggala-402, 'Aku Mau Lihat Papaku untuk yang Terakhir Kali' -->

Advertisement

BREAKING NEWS

Duka di Balik Tragedi KRI Nanggala-402, 'Aku Mau Lihat Papaku untuk yang Terakhir Kali'

Monday, April 26, 2021

karawangportal
Duka di Balik Tragedi KRI Nanggala-402, 'Aku Mau Lihat Papaku untuk yang Terakhir Kali'

KARAWANGPORTAL - Kicauan putri dari satu di antara prajurit TNI yang bertugas di kapal selam KRI Nanggala-402, Aura Aulia, menjadi perhatian di media sosial Twitter.
Duka mendalam terasa begitu melanda gadis ini. Netizen beramai-ramai memberi dukungan dan turut menyampaikan belasungkawa.

Melalui akun @siughtheeambiss, Sabtu (24/4/2021), Aura menulis cuitan yang menyayat hati. Seperti diketahui, 53 awak kapal selam KRI Nanggala-402 dinyatakan gugur.



Pada kicauan sebelumnya, Aura juga terlihat masih belum percaya atas musibah yang menimpa keluarganya. Dia masih berharap sang ayah akan kembali dengan selamat.

"Ga mungkin... papakuu pastii kembaliii... papakuu pasti pulangg....plisss bilang ke akuu kalo kapalnya masi bisa ditemuinn," tulis dia.

Kapal selam KRI Nanggala-402 hilang kontak saat sedang berlatih penembakan rudal di perairan Bali sejak Rabu (21/4/2021).

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyatakan KRI Nanggala-402 tenggelam dan awak kapal selam tersebut dinyatakan gugur.



“Dengan kesedihan yang mendalam, selaku Panglima TNI, saya nyatakan bahwa 53 personel yang ada di KRI Nanggala-402 telah gugur. Prajurit-prajurit terbaik Hiu Kencana telah gugur saat melaksanakan tugas di perairan utara Bali,” kata Hadi.(indozone.id)

Featured Post

Download Film Masters Stuff Yoo Jung ii (2021)

Download Film Masters Stuff  Yoo Jung ii KARAWANGPORTAL - Hello warganet kali ini admin akan manjakan bagi pencita Film semi Korea admin a...