Notification

×

Iklan

Iklan

PAPPRI Bagikan Takjil Gratis di 10 Titik DKI Jakarta hingga Malam Takbiran

Saturday, May 1, 2021 | 19:00 WIB Last Updated 2021-05-01T12:00:26Z

 

karawangportal
PAPPRI Bagikan Takjil Gratis di 10 Titik DKI Jakarta hingga Malam Takbiran

KARAWANGPORTAL - Pandemi Covid-19 yang menghantam Indonesia memaksa para musisi harus berdiam diri di rumah untuk menekan penyebaran virus corona.

Tentunya, langkah itu berdampak kepada berkurangnya pendapatan para musisi karena dilarang tampil di atas panggung.

Permasalah pelik itu tidak membuat Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) patah semangat untuk terus mengabdi kepada negeri di tengah pandemi.

Ketua Umum PAPPRI AM Hendropriyono mengakui saat ini para penyanyi dan musikus Indonesia masih menderita karena dilarang tampil live di kafe-kafe. Namun, langkah itu harus dilakukan sebagai bentuk kepatuhan dan dukungan kepada pemerintah yang gencar menekan penyebaran corona di masyarakat.

"Kami korban ketidak adilan, sementara restoran boleh buka tapi kami tetap tidak diijinkan menghibur tamu walau dengan prokes yang ketat sekalipun," katanya di Jakarta, Sabtu (1/5/2021).

Sebagai wujud sosial dan peduli masyarakat, PAPPRI pun memberikan takjil gratis kepada masyarakat yang saat ini juga merasakan dampak ekonomi akibat pandemi.

"Takjil gratis ini sebagai amal jariah PAPPRI dan kami akan terus lakukan setiap hari sampai dengan malam takbiran di 10 lokasi di DKI Jakarta," pungkasnya.

PAPPRI pun terus berkomitmen membantu dan mengabdi kepada masyarakat.

"Walau dimiskinkan tapi kami masih tetap setia, kepada rakyat jelata yang lebih miskin," ucapnya.*

*** SENAYANPOST***

 

 

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

×
Berita Terbaru Update