Notification

×

Iklan

Iklan

>

Tips dan Trik Main Mobile Legends Agar Tidak Lost Strik di Rangked

Sunday, May 23, 2021 | Sunday, May 23, 2021 WIB Last Updated 2021-05-23T11:19:52Z

karawang portal
Tips dan Trik Main Mobile Legends Agar Tidak Lost Strik di Rangked

 

KARAWANGPORTAL -Hello warganet kali ini admin akan share bagaimana cara bermain mobile legends agar Tidak Lost strik kalian wajib tau apa itu mobile Legends yuk disimak.

Apa Itu Mobile Legends?

Mobile Legends Bang Bang merupakan salah satu Game MOBA (Mobile Battle Arena Online ) pada Ponsel Android atau iOS yang dirilis oleh Moonton.
Mobile Legends masuk menjadi game nomer 1 di android maupun di ios loh. Permainannya sangat seru sehingga membuat anak-anak bahkan orang dewasa memainkan ini dengan serius. Tidak sampai disitu, turnamen mobile legends juga banyak diadakan dan memberikan hadiah yang cukup besar untuk pemenang. Padahal cuma pakai HP mainnya.

GamePlay Mobile Legends

Gameplay mobile legends mirip sama DotA, League of legends, ya namanya satu genre yaitu MOBA. Permainannya terdiri dari dua yang terdiri dari masing-masing 5 player. Dan orang yang bermain akan dipilih oleh game secara acak jika kamu memainkan mobile legend sendiri. Namun kamu juga bisa memainkan dengan teman menjadi satu team. Hal ini biasa disebut dengan Party Mobile Legends. 


Terdapat 2 tipe Map untuk bermain, yaitu 3 Lane ( Matchup/ Ranked Up Mode) dan 1 Lane ( Brawl Mode ). Perbedaannya adalah sesuai dengan namanya. 3 Lane dipeta permainan akan ada 3 buah jalur. Yaitu ke atas atau biasa disebut dengan Top Lane. Ke tengah atau biasa disebut dengan midlane. Dan ke Bawah atau biasa disebut dengan safelane. Untuk Tugas Masing-masing lane silahkan klik berikut.
 
 
Untuk mode brawl sendiri kita hanya bermain dengan satu lane. Dimana kelima team kamu akan berhadapan dengan 5 team musuh. Seru bukan?  

Download Mobile Legends di Playstore cheat maps Mobile Legend

×
Berita Terbaru Update