Notification

×

Iklan

Iklan

Bikini Seksi Hingga Nyaris Bugil, 5 Pose Panas Emily Ratajkowski

Wednesday, June 9, 2021 | 18:10 WIB Last Updated 2021-06-09T11:10:47Z

 

KARAWANGPORTAL
Bikini Seksi Hingga Nyaris Bugil, 5 Pose Panas Emily Ratajkowski

KARAWANGPORTAL - Artis Emily Ratajkowski baru saja merayakan ulang tahunnya pada 7 Juni kemarin. Di usianya yang genap 30 tahun itu, model kelahiran London tersebut masih terlihat awet muda dan lekat dengan imej seksi.

Model berambut panjang brunette menjadi terkenal setelah dia muncul dalam video hits dari Robin Thicke berjudul Blurred Lines. Tampilannya yang cukup 'mengundang' di video tersebut, membuat namanya melejit tinggi.

Awalnya, Emily menolak kesempatan untuk tampil sebagai "gadis seksi" di segmen musik pada tahun 2013 itu. Tetapi akhirnya ia merasa tertarik untuk bergabung setelah diberi tahu bahwa itu adalah peran mengenai gadis yang menyenangkan. Selengkapnya ada di sinia. 

Segera setelah video menyenangkan menghiasi layar, Emily menjadi sangat dikenal dengan penggemar yang antusias melihatnya. Ia juga langsung mendominasi dunia modeling dan tampil di sampul Vogue Jerman dan Spanyol.

Beberapa waktu lalu, ia juga menjadi model di halaman depan Vogue versi Amerika saat mengumumkan kehamilannya. Kini, Emily dan suaminya Sebastian Bear McClard telah menyambut anak pertama, mereka Sylvester Apollo Bear ke dunia tahun ini. Sosoknya sebagai ibu dan istri, tak membuat imej seksinya lantas menghilang. Berikut deret pose panas Emily dikutip dari laman Daily Star.

Bikini seksi

Setelah sukses di dunia modelling, Emily memutuskan untuk merilis koleksi pakaiannya sendiri. Aktris ini meluncurkan toko online barunya Inamorata, yang mengkhususkan diri dalam pakaian dalam dan pakaian renang.

Memodelkan desainnya sendiri, dia nampak begitu panas dalam dua potong bikini yang membalut tubuh langsing dan kencangnya saat tengah berpose memukau di pantai berpasir.

Pakaian tembus pandang

Emily tampaknya mendapat banyak perhatian di acara Karpet Merah dan mudah untuk mengetahui alasannya. Bintang Blurred Lines membuat penonton terpukau dan tercengang saat menghadiri Met Gala 2019. Karena fakta bahwa gaunnya benar-benar tembus pandang, ada banyak area yang nampak tanpa ditutupi sehelai benang pun dan belahan dadanya turut dipamerkan.

Mengambil pakaian halter-neck mewahnya ke tingkat yang baru, dia mengenakan hiasan kepala yang menarik yang mencakup bulu dan banyak rantai emas yang jatuh di bawah dagunya. Seksi dan menawan dalam satu momen!

Jepretan topless

Kecantikan dari rasa percaya diri membuatnya menembus badai internet saat merilis jepretan topless yang memukau. Gambar tanpa bra Emily disukai oleh lebih dari 1,5 juta penggemar Instagram.

Bintang Inggris-Amerika itu tentu saja membuat panas ketika dia tampaknya membuang semua pakaiannya demi perhiasan favoritnya. Di sela-sela tubuhnya yang nyaris bugil, dia mengenakan banyak rantai emas, anting-anting besar yang serasi dan empat cincin terkoordinasi.

Gaun karpet merah

Pada tahun 2016, Emily 'memanas' di karpet merah perayaan ICONS Harper's Bazaar Oleh Carine Roitfeld. Acara megah itu berlangsung di The Plaza Hotel di New York City.

Semua mata tertuju ke arah Emily saat dia muncul mengenakan gaun hitam yang nyaris tidak ada yang menutupi area dadanya. Beruntung, rok ikonik masih menutupi area intimnya yang tetap nampak begitu menggoda.

Baju ulang tahun

Emily tidak asing lagi dalam hal berpose di studio. Bahkan akun Instagram-nya seolah telah menjadi 'ruangan panas' untuk memamerkan tubuhnya saat berpakaian minim belakangan ini.

Di media sosial, bintang muda ini jarang terlihat berpakaian lengkap, yang tentu saja kian meningkatkan popularitasnya. Terbaru, Emily tampil nyaris bugil dengan menutupi puting dadanya memakai tangan. Serta menjaga area kewanitaannya dengan kelopak bunga berwarna merah muda. Selebihnya, kulti di tubuhnya nampak begitu terbuka bebas.
 
***viva.co.id***

 

×
Berita Terbaru Update