Notification

×

Iklan

Iklan

Bredar Hoax Kabar Mantan Gubernur Sutiyoso Meninggal Dunia

Wednesday, June 16, 2021 | 18:34 WIB Last Updated 2021-06-16T11:34:54Z

 

karawangportal
Bredar Hoax Kabar Mantan Gubernur Sutiyoso Meninggal Dunia

KARAWANGPORTAL - Baru-baru ini beredar kabar Sutiyoso meninggal dunia. Pesan meninggalnya mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut beredar luas di sebuah aplikasi pesan. Dalam pesan tersebut, terlihat ucapan duka cita dan foto karangan bunga.

"Turut berduka cita atas meninggalnya senior Ir. Yos Sutiyoso. Keluarga besar masyarakat mahasiswa Bogor," demikian isi papan bunga tersebut.

Tak hanya itu saja, foto Sutiyoso beserta caption ucapan duka tersebar di grup WhatsApp. Terkait informasi tersebut, anak Sutiyoso, Renny Sutiyoso pun memberikan klarifikasi. Dia menegaskan bahwa pesan yang beredar tersebut adalah kabar bohong alias hoaks.

Renny mengatakan bahwa saat ini ayahnya dalam keadaan sehat dan tidak dalam kondisi sakit. Dia kemudian meminta agar masyarakat berhenti membagikan ulang pesan tersebut.

Karena hoaks tersebut, Renny mengatakan bahwa keluarganya jadi dihubungi banyak orang untuk memastikan berita yang beredar.

"Alhamdulillah sekali lagi bapak saya sehat-sehat saja. Terimakasih buat doa dan perhatiannya. Sekali lagi, berita yang tersebar di WA group hoax dan tidak benar. Mohon untuk tidak menforward-forward lagi karena bapak saya dan keluarga ditelpon-telponin terus ngecheck kabar berita ini," kata Renny.

[www.indozone.id]

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

×
Berita Terbaru Update