Notification

×

Iklan

Iklan

>

Polres Karawang Bagikan Makanan Kepada Warga Yang Jalani Isolasi Mandiri

Tuesday, June 8, 2021 | Tuesday, June 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-08T12:40:19Z

 

karawangportal
Polres Karawang Bagikan Makanan Kepada Warga Yang Jalani Isolasi Mandiri

KARAWANGPORTAL - POLRES KARAWANG, Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar Kompol Agus Setiawan, A.Md. beserta Kasium dan Anggota mendristribusikan Bantuan Beras dan Bahan Makanan dari Polres Karawang. Selasa (8/6/2021).

Pendistribusian bantuan beras tersebut diberikan kepada Koordinator Satgas Covid-19 Ds. Rengasdengklok Selatan untuk Selanjutnya diberikan kepada Warga yang sedang menjalankan isolasi Mandiri.

Bantuan tersebut guna disalurkan kepada warga diDsn. Warudoyong Selatan Desa Rengasdengklok Selatan Kec. Rengasdengklok yang tengah jalani isolasi mandiri.

Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Setiawan berharap Bantuan beras ini  Bantuan Beras dan Bahan Makanan dari Polres Karawang kepada Koordinator Satgas Covid-19 Ds. Rdk Selatan untuk Selanjutnya diberikan kepdapat bermanfaat bagi Warga yg sedang menjalankan isolasi Mandiri di Dusun Warudoyong Selatan Desa Rengasdengklok Selatan.

” Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Polres Karawang kepada masyarakat atau warga yang saat ini melakukan isolasi, semoga pandemi ini segera berakhir dan tentu saja warga yang tengah menjalani isolasi mandiri segera sembuh dan bagi masyarakat tetap harus terapkan protokol kesehatan, ujar Kapolsek Rengasdengklok.

 

***tribratanewskarawang.com***

 

×
Berita Terbaru Update