Notification

×

Iklan

Iklan

Viral Pria Umur 20 Tahun Menikahi 2 Perempuan Sekaligus, Malam Pertamanya Bagaimana?

Wednesday, July 28, 2021 | 13:34 WIB Last Updated 2021-07-28T06:34:40Z
Viral Pria Umur 20 Tahun Menikahi 2 Perempuan Sekaligus, Malam Pertamanya Bagaimana?
https://www.karawangportal.com/2021/07/nonton-film-picking-up-at-motel-after.html

 

KARAWANGPORTAL - NTB – Video seorang pria menikahi dua perempuan sekaligus viral di media sosial. Berdasarkan penelusuran PojokSatu.id (jaringan radar Sukabumi), video itu dibagikan oleh pemilik akun Doyok Potret. 

Informasi dihimpun, prosesi akad nikah itu digelar kediaman pengantin pria yang bernama Korik Akbar (20), warga Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Sedangkan dua mempelai perempuan bernama Khusnul Hotimah (20) warga Desa Prabu, dan Yun Nitanuri (21) warga Desa Rambitan. Dalam video pendek tersebut, terlihat kedua mempelai perempuan duduk mengapit mempelai laki-laki. 

Akad nikah itu dilakukan di teras sebuah rumah. Kedua mempelai perempuan juga terlihat sesekali tersenyum. Sementara mempelai laki-laki lebih santai meski wajahnya terlihat sedikit tegang. Prosesi akad nikah itu dipimpin seorang pemuka agama setempat dengan memberikan sambutan. Sampai dengan berita ini ditulis, unggahan itu sudah dibagikan lebih dari 1.400 kali. 

Sontak unggahan itu ditanggapi banyak komentar menggelitik dari warganet. “Tak sanggup ku bayangkan,” tulis Elyk Rias Pengantin. “Kok bisa begini ya,, kalau sudah knakk cinta, taik kambing pun rasanya coklat.” tulis Deby Andrian. 

 “Yang jomblo liatin vidio ini pasti hatinya merana,” kata Mona Sasmi. 

 “Selamet menikmati neraka dunia ,,itu kt org yg pernah merasakn di maduu,” balas Baiq Ida R. “Kaya gak ada lelaki sadunia ya anak jaman now aduh gawe pusing,” tulis Tami Bundha’nya Ibnu Hafizd. 

Bagaimana Malam Pertamanya? Namun, tidak sedikit pula warganet yang membayangkan bagaiamana malam pertama pengantin tersebut. “Wadauuuu sunah rosulnya bisa gantian itu,” komen Gcaur’s Meme TacIngin MenangisLagie. “Ku benci pikiran ku. 

Yg paling duluan kalian pikirkan pasti bagaimana mlm pertamanya..” kata Adi. “Siapa yang dapat malam pertama dulluan…?????” balas Oviie Chuliyen Cantricca. “Harus kuat yg laki ntr MLM lsung bli obat kuat bro,” kata Polytron Tenisi Polytron Tenisi. 

 “Gimana ya tadi malam malam prtmanya ,apkh yg blm di datangi pasti gelisah nunggu giliran nya,” tutur Lhaskar Felangi.

×
Berita Terbaru Update