Notification

×

Iklan

Iklan

6 Aplikasi VPN Aman untuk Android Gratis yang Bisa Kamu Coba

Thursday, August 12, 2021 | 16:05 WIB Last Updated 2021-08-12T09:05:38Z
6 Aplikasi VPN Aman untuk Android Gratis yang Bisa Kamu Coba
Photo/Pixabay.com

 

KARAWANGPORTAL - Terkadang jika ingin mengakses situs yang diblokir tentu sulit sekali karena pemerintah Indonesia sedang gencar memblokir situs tertentu. Contohnya Netflix, platform video on-demand ini cocok untuk menonton film yang seru tetapi sulit diakses karena diblokir beberapa provider telekomunikasi. 

VPN bisa membantu membuka akses situs tersebut. Namun tahukah kamu VPN itu apa? VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network merupakan suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lain secara pribadi melalui jaringan Internet. 

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi VPN untuk android (Gratis dan Berbayar) :

1. Hotspot Shield VPN 

Hotspot Shield VPN merupakan aplikasi VPN yang cukup bagus dan terjamin kerahasiaanya. Dengan jangkauan VPN Terluas: Didukung oleh AnchorFree, Hotspot Shield menawarkan jangkauan VPN yang meliputi 20 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, India, Australia, Kanada, Tiongkok.

Hotspot Shield VPN Proxy juga dapat menyembunyikan alamat IP kamu. Ini agar perangkat kamu menjadi anonim sehingga aktivitas online tidak dapat dilacak oleh siapapun, dan kamu juga bisa mengakses situs web yang dibatasi, bahkan dari balik firewall. 

2. VPN Master 

VPN Master ini memang cukup banyak di unduh oleh beberapa user untuk keperluan mengakses situs yang diblokir seperti Netflix. Untuk itu perlu adanya bantuan dari aplikasi ini agar bisa di buka kembali. 

Aplikasi ini menyembunyikan IP dan membiarkan kamu menikmati browsing pribadi serta melindungi privasi data, keamanan informasi pribadi dan keamanan internet. Tak hanya itu aplikasi ini bekerja dengan WiFi, LTE, 4G, 3G, dan semua operator mobile data.

3. Turbo VPN 

Aplikasi Turbo VPN bisa menjadi klien VPN gratis terbaik untuk android. Juga bisa untuk melakukan bypass konten yang telah diblokir oleh jaringan di wilayah kamu. Turbo VPN juga melindungi jaringan di bawah hotspot WiFi People anonim dan aman tanpa dilacak. Signal juga cukup lengkap di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, India, Australia, Singapore, Tiongkok. 

4. CyberGhost VPN 

CyberGhost adalah aplikasi pertama yang mengubah teknologi VPN menjadi produk gaya hidup yang membawa kamu ke manfaat yang tak berujung. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan. 

Cyberghost dioptimalkan untuk kedua pengguna VPN kasual dan canggih. Aplikasi ini dapat menyembunyikan alamat IP dan kamu mendapatkan keuntungan dari enkripsi. Karena mereka menggunakan enkripsi AES 256-bit. 

5. Touch VPN 

Touch VPN adalah VPN gratis unlimited untuk Android. Gunakan app ini untuk membuka situs dan apps yang diblokir sekaligus mengamankan koneksi ketika tersambung lewat wifi umum. Bisa juga untuk browsing secara anonim dan terhindar dari penyerangan phising. Aplikasi ini dapat di unduh secara gratis di PlayStore. 

6. MobiProxy 

Menggunakan MobiProxy untuk terhubung ke beberapa server mereka. Kamu bisa berselancar dan berkolaborasi lebih bersih tanpa terlacak. Memiliki keamanan ekstra saat kamu sedang mengirim atau menerima data berjelajah secara anonim.

Itulah rekomendasi yang dapat saya sampaikan tentang Aplikasi VPN Android gunakanlah aplikasi tersebut dengan bijak dan benar. 

Untuk lebih lengkapnya, kunjungi Duniamiliter.com ada beberapa informasi terbaru dan menarik yang bisa kamu temukan.

×
Berita Terbaru Update