Notification

×

Iklan

Iklan

Viral Pria Pukul Pacarnya hingga Jatuh, Pengunjung Kafe Ngamuk

Wednesday, August 18, 2021 | 12:53 WIB Last Updated 2021-08-19T05:51:03Z
Viral Pria Pukul Pacarnya hingga Jatuh, Pengunjung Kafe Ngamuk
Pria Pukul Pacarnya hingga Jatuh, Pengunjung Kafe Ngamuk (Instagram/smart.gram)

 

KARAWANGPORTAL - Video seorang pria memukul pacarnya hingga jatuh viral di media sosial. Ulah pria tersebut mengundang marah pengunjung kafe lainnya. 

Video viral pemukulan kepada seorang wanita ini diunggah oleh akun Instagram @smart.gram, Rabu (18/8). "Pukuli pacarnya sendiri, cowok ini diamuk pengunjung cafe: kau ini laki apa perempuan!" tulis smart.gram pada unggahan videonya. 

Dalam unggahan video tersebut tampak seorang pria mengenakan kaos putih dan bermasker berdiri memukul wajah pacarnya hingga terjatuh ke kursi dan lantai. Suara jeritan kesakitan terdengar dari sang pacar. 

Sontak beberapa pengunjung kafe yang berada di sekitarnya berdiri dan melerai pertengkaran ini. Terjadi ada mulut antar pemukul pacar dengan pengunjung kafe. Sekitar 7 pria pengunjung kafe menyerbu si pemukul. 

Pengunjung ada yang ingin memukul balik dengan kepalan tangannya. Bahkan ada pengunjung kafe lain yang mengangkat kursi plastik untuk mengancam pria pemukul ini. Mengenai penyebab pemukulan dan peristiwa kejadian berlokasi di mana belum diketahui secara pasti. 

Sementara netizen juga ikut marah atas ulah pemukul wanita apalagi pacarnya. "Belum nikah aja udah begini.. kalo udh nikah KDRT nih bocah, tinggalin aja mendingan," komentar netizen @irfan_gilbeat.[viva]

×
Berita Terbaru Update