Notification

×

Iklan

Iklan

Viral Model Sassha Carissa Sukanya Keluar di Dalam, Terlanjur Enak

Wednesday, September 1, 2021 | 11:37 WIB Last Updated 2021-09-01T04:37:20Z
karawang portal
Photo Instagram/sasshacarissa
 
KARAWANGPORTAL - Artis Sassha Carissa punya daya pikat kuat di mata para lelaki. Paras sensual, body aduhai serta keberaniannya mengumbar bagian sensitif membuat namanya cepat dikenal luas.
 
Sassha Carissa dikenal publik sebagai model dan presenter. Imej seksi dan selalu berpenampilan hot telah melekat pada dirinya. Baru-baru ini Sassha membocorkan kehidupan pribadinya dengan pasangan kala mereka menghabiskan waktu berduaan di kamar.
 
Sassha menceritakannya lewat sebuah bincang-bincang berjudul ‘Tips Sasha Carissa Enak di Atas Apa Bawah’ yang ditayangkan di chanel YouTube Sassha Carissa Official pada 11 November 2020.
Photo Instagram/sasshacarissa

 

Ia memulai cerita kehidupan seksnya dengan mengaku saat berhubungan ranjang ia inginnya langsung on fire atau dengan kecepatan tinggi. “Sukanya yang kencang pakai speed gitu. Aduh gimana gitu,” tutur Sassha dikutip pada Rabu (1/9/2021). 

Lalu muncul pertanyaan di layar Sassha sukanya di atas atau di bawah. “Aku sukanya di atas. Enakan di atas, jadinya kita yang menguasai, kita yang atur dong mau gimana ya kan,” katanya seraya menghayal. 

Selanjutnya, perempuan kelahiran Jakarta, 19 Februari 1995 itu blak-blakan saat mencapai klimaks, pasangannya lebih sering mengeluarkan cairannya di dalam. Katanya sudah terlanjur enak. “Aku sukanya di dalam. 

Kadang jadi nanggung gitu, pasangannya udah mau keluar nih, masa keluarin di luar sih. Yaudah di dalam aja. Kalau keluar di dalam ngga diterusin dong, istirahat dulu. Kalau masih mau, dilanjut lagi,” bocornya.

Photo Instagram/sasshacarissa

 

Lantas Sassha juga mengaku bagian tubuhnya yang paling sensitif adalah kaki. Pasalnya kalau pasangannya sudah memainkan kakinya, nafsunya akan cepat membuncah. “Aku lebih suka foreplay. 

Bisa 2 jam lho. Soalnya takut ngedrop. Standar ejakulasi orang Asia kan 15 menit jadi mending foreplaynya lamain. Jadi kitanya udah keluar duluan,” ungkapnya.

[Pajar.co.id] (dra/fajar)

×
Berita Terbaru Update