Notification

×

Iklan

Iklan

Download template amplop Undangan kekinian custom

Tuesday, October 12, 2021 | 14:10 WIB Last Updated 2021-10-12T07:10:38Z
Download template amplop Undangan kekinian custom
Download template amplop Undangan kekinian custom

 

KARAWANGPORTAL - Hello sobat Karin, Untuk sobat yang mungkin saat kondangan harus direpotkan dengan mencari pena dan tulisan tangan yang kurang pede di lihat mungkin solusinya adalah membuat amplop undangan costume

dengan membuat hasil cetak amplop undangan ini tentu membuat tampilannya lebih eklusif dan enak dilihat. bahkan ini akan membantu sobat tidak akan kerepotan lagi. 

Amplop udangan dengan tulisan tangan sudah biasa, nah pada artikel ini admin akan membagikan amplop undangan dengan desain wah yang pasti membuatnya cukuplah mudah. karena cukup mencetaknya menggunakan printer dan sertakan nama serta alamat. 

Cetak amplop undangan pakai aplikasi ms.word Karena templatenya sudah disediakan jadi gak perlu lagi mikirin design dan juga kebutuhan lainnya, cukup tambahkan nama dan alamat yang jelas lalu cetak. 

Jangan lupa ukuran amplop yang akan dicetak disetting dulu diprinter agar hasilnya maksimal dan pas saat mencetak amplop undangan. Mencetak amplop undangan putih sangatlah mudah karena cukup setting ukurannya yang sesuai dikomputer sobat lalu download desain nya diartikel ini. 

Untuk ukuran amplop undangan ini umumnya pakai yang standard kecuali isi uangnya lebih dari satu juta rupiah mungkin dibutuhkan amplop yang besar. 

Ukuran amplop undangan umum : 

95 x 152 mm  

Amplop undangan kantor apa sama dengan amplop undangan pribadi 

Untuk mencetak amplop undangan kantor tidaklah sama dengan cetakan amplop pribadi, biasanya amplop kantor lebih resmi jadi desain yang diterapkan lebih simple dan memiliki beberapa persyaratan mutlak diantaranya : 

  1. Memiliki KOP atas yang bertuliskan nama instansi atau lembaga 
  2. Menggunakan LOGO dibagian sisi amplop 
  3. Menuliskan alamat kantor yang jelas serta nomor telp 

Sedangkan untuk amplop yang berisi surat biasanya memiliki ciri-ciri berikut : 

  1. Memiliki KOP atas yang bertuliskan nama instansi atau lembaga 
  2. Menggunakan LOGO dibagian sisi amplop 
  3. Menuliskan alamat kantor yang jelas serta nomor telp 
  4. Nomor Amplop/ Surat 
  5. Lampiran 
  6. Prihal  

Download template amplop undangan 

DOWNLOAD

contoh amplop undangan resmi,amplop undangan pernikahan,tulisan di amplop undangan pernikahan, contoh amplop surat resmi,cara menulis nama di amplop undangan, contoh amplop undangan aqiqah,contoh amplop surat perusahaan, cara print amplop,amplop undangan kantor,desain amplop undangan, undangan amplop putih,amplop undangan polos,harga amplop undangan resmi, cara membuat amplop undangan pernikahan,undangan amplop hardcover.

×
Berita Terbaru Update