Notification

×

Iklan

Iklan

Cerita di Balik Postingan Jadi Ketua RT dari Luna Maya

Friday, November 19, 2021 | 08:36 WIB Last Updated 2021-11-19T01:36:34Z
Cerita di Balik Postingan Jadi Ketua RT dari Luna Maya
Foto: Dok. Instagram @lunamaya.

 

KARAWANGPORTAL - Artis Luna Maya bikin heboh media sosial usai unggah foto dengan cerita sebagai Ketua RT di Kemang, Jakarta Selatan. Seperti apa faktanya? Luna Maya jadi ketua RT di Kemang diunggah di akun Instagramnya, @lunamaya

Luna Maya mengatakan hari ini hari pertamanya sebagai Ketua RT. "Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. 

Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan ke depan! Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. 

Warga Kemang mana nih suaranyaaa?" tulis Luna Maya dalam keterangan foto yang diunggahnya, seperti dilihat, Kamis (18/11/2021). 

Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin buka suara soal heboh Luna Maya jadi Ketua RT itu. Djaharuddin menyebut Luna Maya jadi Ketua RT di Kemang tidaklah benar. "Nggak," kata Djaharuddin kepada wartawan. 

Djaharuddin menerangkan sudah berkomunikasi dengan RW Kelurahan Pela Mampang soal kabar Luna Maya jadi Ketua RT. Informasi yang dia dapat memang kediaman Luna Maya dekat dengan rumah RT setempat. "Saya udah tanya RW-nya. Nggak ada. 

Rumahnya deket Pak RT katanya," tuturnya. Dia menduga di kediaman Luna Maya sedang dilakukan pemilihan RT. "Kita kan lagi pemilihan RT serentak. Mungkin dia lagi milih RT-nya. RW-nya kan tahu," ucap dia. Ketua RW 12 Kelurahan Pela Mampang Nana Yuliana Prayogo mengungkap fakta di balik unggahan cerita Luna Maya soal jadi Ketua RT. 

Nana membenarkan Luna Maya adalah warganya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun perihal Luna Maya jadi ketua RT, dia menepis. "Di wilayah kami itu (Luna) warga yang baik, bukan ketua RT. 

Tadinya kami mau mengadakan teguran pada dia. Cuma dia tidak mencantumkan RW-nya," ujar Nana kepada wartawan. 

Dia menuturkan kabar Luna Maya jadi RT itu bikin heboh sampai ke lingkungan Pemkot Jaksel. "Ini sampai camat, ibu wali kota terus ada beberapa instansi ini pada telepon ke kami juga, klarifikasi," jelasnya. Nana juga mengatakan foto yang diunggah Luna Maya di akun Instagram-nya itu bukan berada di kawasan Bangka. 

Dia menduga Luna Maya sedang melakukan gimik di media sosial (medsos). "Itu bukan daerah sini. 

Mungkin ini yang kami lihat itu gimik," ujarnya. Meski demikian, Nana bersyukur jika Luna Maya ingin jadi ketua RT. 

Dia menilai hal itu sebagai bentuk kepedulian Luna Maya kepada warga sekitar. Dia mengaku sudah mencoba menghubungi Luna Maya. 

Namun belum terjawab. "Kalau betul syukurlah, itu artinya dia peduli sama warga," paparnya.(detik)

×
Berita Terbaru Update