Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Karawang Pimpin Sertijab Wakapolres Dan Kapolsek Klari

Monday, March 14, 2022 | 10:08 WIB Last Updated 2022-03-14T03:08:32Z
Photo Kapolres Karawang

 

KARAWANGPORTAL - Pelaksanaan Serah terima Jabatan Wakapolres dan Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Ricky Adipratama hari ini berlangsung lancar, kegiatan digelar dalam Di Mapolres karawang dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Sabtu (12/3/2022). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama (PJU) Polres Karawang, Para Kapolsek Jajaran, Para Kanit, Perwira dan Bintara Polres Karawang. 

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang ABKB Aldi Subartono, Wakapolres mengalami pergantian dari Kompol Ahmad Faisal Pasaribu yang lulus dalam mengikuti pendidikan Dikbangmen yaitu SeskoAD dan digantikan oleh Kompol Agoeng Ramadhani yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Cimahi Polda Jawa barat. 

Sementara itu Kompol Riki Adi Pratama yang dimutasi sebagai Kabag Ops Polres Subang digantikan Kompol Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pusakanagara Subang menjadi Kapolsek Klari. 

Dalam pelaksanaannya kemudian diambil sumpah jabatan dan menanda tangani Fakta Integritas. ” Perihal Mutasi merupakan hal yang biasa di institusi Polri, mutasi tersebut merupakan penyegaran Personil, untuk promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri, hingga dengan demikian diharapkan diperoleh pengalaman di bidang tugas yang beragam yang dapat digunakan untuk menghadapi tugas di masa mendatang. 

Ini juga merupakan penghargaan dari Pimpinan kepada personil Polri dalam menjalankan tugas dan serah terima jabatan merupakan kebutuhan untuk peningkatan kinerja organisasi. 

Jelas Kapolres. “Selamat kepada Kompol Ahmad Faisal Pasaribu dan Kompol Riki Adi Pratama karena telah menjalin kerjasama yang baik terhadap jajaran di Polres maupun di Polsek jajaran dan semoga kedepan karir semakin baik. 

Dan saya berharap pejabat yang baru dapat menyesuaikan ditempat yang baru dan dapat menjalankan seluruh Program-program yang ada seperti Program Presisi ataupun Program penanganan Covid-19 di Kabupaten Karawang. Harap Kapolres.[tribratanewskarawang]

×
Berita Terbaru Update