Sumbang 2 Ton Beras Bank BJB Karawang Untuk Warga Terdampak Covid-19

BREAKING NEWS

Advertisement

Sumbang 2 Ton Beras Bank BJB Karawang Untuk Warga Terdampak Covid-19

Wednesday, May 13, 2020

Sumbang 2 Ton Beras Bank BJB Karawang Untuk Warga Terdampak Covid-19
Sumbang 2 Ton Beras Bank BJB Karawang Untuk Warga Terdampak Covid-19

Karawang, - Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Karawang menyumbang 2 ton beras kepada Gugus Tugas Penanggulangan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Karawang di Makodim 0604 Karawang, Senin (11/5/20).

Bantuan tersebut di terima langsung Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurachadiana didampingi Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo. Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari para karyawan BJB Cabang Karawang untuk membantu pemerintah daerah yang sedang melaksanakan PSBB.

"Beras 2 ton ini dari hasil patungan 120 karyawan bjb yang tersebar di seluruh Kantor BJB di setiap Kecamatan. Kami merasa terpanggil untuk membantu masyarakat dalam penanggulangan dampak Covid-19," kata Manager Konsumer Bank BJB Karawang, Hedi usai penyerahan bantuan.

Menurut Hedi, wabah Covid -19 membuat masyarakat di Karawang banyak yang terdampak. Karyawan BJB memberikan bantuan berupa beras karena melihat melihat taraf hidup masyarakat sedang menurun."Dampaknya sangat nyata, masyarakat butuh bantuan untuk sama-sama melewati musibah ini," katanya.

Hedi berharap bantuan yang diberikan Karyawan BJB ini dapat mengurangi kesulitan hidup yang sedang dihadapi masyarakat Karawang. "Semoga bantuan ini membawa manfaat bagi masyarakat," katanya.

Sementara itu, Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BJB Karawang atas kepeduliannya dengan memberikan bantuan 2 ton beras kepada masyarakat yang sedang kesulitan.

"Terima kasih banyak buat BJB Karawang sudsh ikut membantu masyarakat Karawang yang sedang menghadapi kesulitan. Kita dari pemerintah memberikan apresiasi yabg tinggi atas bantuannya." kata Bupati.

Featured Post

Pendaftaran CPNS 2021 Dibuka Kembali

Pendaftaran CPNS 2021 Dibuka Kembali KARAWANGPORTAL - Pemerintah memutuskan tak akan membuka tes seleksi calon pegawai negeri sipil (CP...