Viral! Curhat Pilu Siswi SMK yang Diperkosa Atasan Saat Magang di Hotel

BREAKING NEWS

Advertisement

Viral! Curhat Pilu Siswi SMK yang Diperkosa Atasan Saat Magang di Hotel

Thursday, June 18, 2020

 Viral! Curhat Pilu Siswi SMK yang Diperkosa Atasan Saat Magang di Hotel
 Viral! Curhat Pilu Siswi SMK yang Diperkosa Atasan Saat Magang di Hotel
KARAWANGPORTAL - Netizen dibuat syok dengan viralnya curhatan sedih seorang siswi SMK. Dalam wawancara di channel Youtube Gritte Agatha, siswi yang namanya disamarkan itu membeberkan semua pengalaman pahit yang dialaminya.
Jenny (nama samaran) mengaku ia mengalami pemerkosaan saat sedang melakukan praktek kerja lapangan (PKL) di sebuah hotel bintang empat di Jakarta.

Siswi malang tersebut diperkosa oleh salah satu staf hotel di sebuah tempat sepi di dalam hotel itu. Usai mengalami kejadian itu, Jenny sempat putus asa bahkan sampai ingin bunuh diri.

“Sempat pengen bunuh diri, hampir setiap saat,” kata Jenny di channel Youtube Gritte Agatha, dikutip Rabu, 17 Juni 2020.

Jenny juga sempat merasa hidup tak adil padanya. “Hidup itu nggak adil, apakah kita dilahirkan untuk merasakan penderitaan, maksudku adalah kenapa cowok di dunia ini kebanyakan cuma nyakitin. Kenapa kita sebagai cewek kalau disakitin cowok kita nggak bisa ngapa-ngapain, yang disalahin itu ceweknya. Kenapa kita harus menanggung semua dampak yang cowok kasih,” katanya.

Namun, niat untuk bunuh diri akhirnya ia urungkan lantaran mengingat kedua orangtuanya. “Cuma waktu itu mikir lagi, kalau bunuh diri orangtua lo gimana, orangtua lo tau lo bunuh diri aja bikin sakit hati, gimana orangtua lo tau kalau lo bunuh diri karena habis diperkosa,” ujarnya.

Jenny menyadari bunuh diri tak akan menyelesaikan masalah. Akhirnya, ia mulai berdamai dengan situasi. Jenny memulai kembali hari-harinya dengan menjalani aktivitas seperti biasa.

“Kalau ada pemikiran bunuh diri ketahan karena ini cuma nyakitin orang lain, ini nolong lo sama sekali, nggak bikin semuanya baik-baik aja, cuma bikin semuanya tambah rumit. Jadi ya jalanin aja hari-hari. Toh Tuhan tidak sejahat yang kita pikirkan, Tuhan pasti akan kasih hari bahagia, entah itu 1 tahun lagi, 5 tahun lagi, 15 tahun lagi, nggak ada yang tau,” katanya.
 
 

Featured Post

Hana Hanifah Anak Manja di Mata Keluarga Namun Terlibat Prostitusi

IG Hana Hanifah Anak Manja di Mata Keluarga Namun Terlibat Prostitusi KARAWANGPORTAL - Penangkapan artis FTV Hana Hanifah cukup men...