Alasan "Pria Nakal" lebih menarik dimata perempuan.

BREAKING NEWS

Advertisement

Alasan "Pria Nakal" lebih menarik dimata perempuan.

Sunday, July 5, 2020

Alasan "Pria Nakal" lebih menarik dimata perempuan.
Screen Shoot Youtube Mom Biti Alasan "Pria Nakal" lebih menarik dimata perempuan.

KARAWANGPORTAL - Hello warganet kali ini Mom Biti membagikan tips dan trik Alasan "Pria Nakal" lebih menarik dimata perempuan. Bad boy, alias pria nakal cenderung lebih mudah menarik hati wanita. Soal selera yang satu ini, masing-masing orang akan berbeda. Bad boy sendiri pada dasarnya bukanlah seorang pria yang benar-benar nakal. Namun, label tersebut didapat karena hampir semua hal yang ada pada seorang bad boy memang berbeda dari pria kebanyakan.

Julukan bad boy biasanya sangat melekat pada pria yang memiliki kepribadian yang berani, artinya berani mengajak berkenalan atau berkencan. Mungkin hal-hal tersebut yang menjadi daya tarik tersendiri di mata wanita. Penelitian psikologi mengatakan bahwa tidak sedikit wanita yang lebih tertarik pada bad boy ketimbang good boy. Aneh, bukan?

Tak hanya itu, ternyata ada banyak faktor lain yang membuat wanita lebih tertarik pada bad boy. Berikut penjelasannya!

1. Lebih Agresif

Semua wanita tidak akan nyaman saat perasaan atau hubungannya digantung dan tidak memiliki kejelasan. Namun, hal itu tidak akan pernah kamu rasakan saat mengencani seorang bad boy. Mereka cenderung bersikap lebih agresif, sehingga tak perlu membuat wanitanya menunggu kejelasan terlalu lama.

Jika ditelaah lebih jauh, sikap agresif inilah yang disukai oleh hampir semua wanita. Terlebih lagi saat wanita akan menghadapi masa haid, tubuh akan melepaskan sejumlah hormon termasuk hormon seksual. Hormon tersebut dilepas secara alami sebagai sinyal jika menstruasi akan tiba. Nah, bad boy-lah yang paling peka terhadap sinyal tersebut. Menarik, bukan?


2. Merasa Lebih Dilindungi

Wanita biasanya memiliki sifat yang lebih suka disayang, dimanja, dan dilindungi. Karena hal-hal tersebut, wanita lebih tertarik pada bad boy yang cenderung bisa mengayominya. Dalam tubuh wanita terdapat hormon yang disebut dengan prolaktin. Semakin tinggi kadar hormon dalam tubuh, maka semakin meningkat emosi yang terjadi pada wanita. Karena hormon tersebut, wanita lebih sering menangis, serta merasa ingin disayang dan dimanja.

Untuk menangani hal tersebut, lagi-lagi bad boy-lah yang paling berpengalaman dalam menangani hal ini. Lebih dari itu, bad boy memiliki ciri tidak suka melihat wanitanya menangis. Maka ia akan melakukan apapun untuk dapat menghindari hal itu terjadi, sehingga bad boy bisa dijuluki sebagai pelindung wanita.

3. Penuh Petualangan

Selain memiliki penampilan yang cuek, bad boy juga identik dengan aktivitas fisik yang penuh petualangan, seperti mengeksplor tempat wisata baru. Mereka selalu memiliki caranya sendiri untuk menikmati setiap perjalanan. Sebagai wanitanya, mereka juga tentu ikut menjelajah tempat wisata baru dan mencoba hal-hal yang sangat menyenangkan. Hal tersebut tentu dilakukan sebagai langkah dan cara baru untuk menikmati kencan.


4. Eye Catching
Kebanyakan bad boy memiliki penampilan yang charming dan eye catching. Hal tersebut membuat wanita lebih tertarik pada bad boy. Entah dengan jaket kulitnya, atau rambut yang klimis dengan balutan pomade, membuat wanita merasa senang berada di dekatnya. Mereka juga cenderung memiliki selera humor yang baik, sehingga membuat wanita merasa nyaman untuk berlama-lama bicara dengannya.

Jadi, sudah tahu mengapa bad boy lebih menggoda bagi wanita? Selera setiap orang berbeda-beda, jangan paksakan pilihanmu pada bad boy, jika kamu lebih tertarik dengan good boy. Bad boy bukanlah pria yang kasar secara verbal dan fisik, ya! Kamu perlu mengetahui perbedaannya. Namun, jika kamu terjerat dengan pria macam itu, tidak ada salahnya untuk mendiskusikan dengan psikolog untuk mengetahui bagaimana langkah terbaik untuk menghadapinya.

SUMBER : Halodoc,com
Referensi:

Psychology Today. Diakses pada 2020. Why Do Women Fall for Bad Boys?

Scholarworks.umass.edu. Diakses pada 2020l. Do Bad Boys Finish First?

The Datemix. Diakses pada 2020. Women Are More Interested in Bad Boys.


Featured Post

Digosipin Anunya Kecil ke Publik, ASN Laporkan Istri ke Polisi

KARAWANGPORTAL - H (48), seorang ASN yang bertugas sebagai kepala pasar di Kabupaten Probolinggo, melaporkan istrinya, P (46) ke Polres Pro...