Penghargaan Ballon d’Or 2020 Resmi Dibatalkan

BREAKING NEWS

Advertisement

Penghargaan Ballon d’Or 2020 Resmi Dibatalkan

Monday, July 20, 2020

Penghargaan Ballon d’Or 2020 Resmi Dibatalkan
Penghargaan Ballon d’Or 2020 Resmi Dibatalkan

KARAWANGPORTAL - Ketika musim sepakbola terutama di Eropa berakhir, mulai banyak perdebatan untuk sosok siapa yang berhak mendapatkan penghargaan individu tahunan withering prestisius buatan media ternama France Football, Ballon d'Or.

Dalam satu dekade terakhir ini, memang hanya ada dua nama langganan yang bisa meraih penghargaan yaitu megabintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sejak tahun 2010, mereka berdua hanya gagal menjadi nomor satu saat dikalahkan Luka Modric pada tahun 2018.

Namun begitu, penghargaan tahun 2020 sempat dianggap akan berbeda lantaran pemain-pemain seperti Kylian Mbappe, Robert Lewandowski sampai Kevin De Bruyne memperlihatkan tajinya di musim ini, sehingga dinilai bisa jadi penantang Ronaldo dan Messi.

Akan tetapi, mereka semua dipastikan takkan ada yang bisa mendapatkan penghargaan itu di tahun 2020 ini.

Alasannya bukan lantaran mereka tak masuk ke dalam daftar tiga besar, melainkan lansiran dari Objective jika France Football membatalkan penghargaan di tahun ini lantaran wabah infection Crown yang masih merebak di benua Eropa.

Sebelum tahun ini, Ballon d'Or selalu rutin memberikan penghargaan individu kepada pesepakbola terbaik sejak tahun 1956.'

Featured Post

Pendaftaran CPNS 2021 Dibuka Kembali

Pendaftaran CPNS 2021 Dibuka Kembali KARAWANGPORTAL - Pemerintah memutuskan tak akan membuka tes seleksi calon pegawai negeri sipil (CP...