Notification

×

Iklan

Iklan

>

Arahan Kapolres Karawang Pada Apel Jam Pimpinan

Monday, May 31, 2021 | Monday, May 31, 2021 WIB Last Updated 2021-05-31T04:24:04Z

KARAWANGPORTAL
Arahan Kapolres Karawang Pada Apel Jam Pimpinan

KARAWANGPORTAL - POLRES KARAWANG, Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H. M.Si pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan. Senin (31/5/2021) dihalaman apel Mako Polres Karawang.

Apel dihadiri oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H. para PJU dan Kanit dan diikuti oleh anggota Polres Karawang termasuk ASN.

Masih dalam suasana lebaran Permohonan maaf lahir bathin disampaikan Kapolres kepada peserta apel diawal sambutannya, dilanjutkan dengan ucapan terima kasih kepada Anggota yang telah melaksanakan tugas dilapangan baik pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2021 maupun kegiatan kepolisian seperti KRYD yang saat ini masih berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres menyampaikan perkembangan Penyebaran Covid-19, hingga saat ini personil terus berupaya dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan tetap melaksanakan kegiatan KRYD guna melakukan pengecekan maupun penyekatan para pemudik.

Lanjut kapolres, Polri mendukung kebijakan Pemerintah terkait pelarangan mudik dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 pasca lebaran dibeberapa titik penyekatan, “Namun demikian  walaupun kita dalam upaya menanggulangi penyebaran covid-19 namun harus tetap fokus pada kamtibmas, Alhamdullillaah berdasarkan anev minggu minggu ini tidak ditemui kasus curas maupun lainnya diwilayah Karawang, ujar kapolres.

Terakhir Kapolres berharap personil mengakses aplikasi 110 dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dimana Polres Karawang sudah  memiliki Aplikasi Karawang Tangguh guna mendukung pelayanan dan mempermudah pengaduan masyarakat sesuai dengan presisi Kapolri. tutup Kapolres.

***tribratanewskarawang.com***

×
Berita Terbaru Update