Notification

×

Iklan

Iklan

7 Aplikasi Sadap Whatsapp Istri Atau Suami Bisa Jadi "Barbuk" Saat Pasangan Selingkuh

Saturday, July 17, 2021 | 15:48 WIB Last Updated 2021-07-17T08:48:07Z

7 Aplikasi Sadap Whatsapp Istri Atau Suami Bisa Jadi "Barbuk" Saat Pasangan Selingkuh
7 Aplikasi Sadap Whatsapp

KARAWANGPORTAL - Wah ada aplikasi sadap, bisa mengumpulkan barang bukti kalau ada yang selingkuh nih.

Ada empat aplikasi yang bisa menyadap chat WhatsApp yang bisa sangat berguna karena dinilai mampu mengumpulkan barang bukti komunikasi termasuk jika pasangan kamu sedang melakukan selingkuh.

Sebenarnya aplikasi sadap WhatsApp ini bukan untuk digunakan berkaitan hal-hal yang membahayakan tapi kamu bisa ambil manfaatnya dari teknologi terbaru ini.

Tapi jangan sampai terlambat, sebelum benar-benar terjadi hal yang tidak diinginkan ada baiknya melakukan pencegahan berupa pengamanan. Ini bukan hanya bisa diterapkan ke pasangan kamu saja, tapi lebih tepat jika diterapkan ke ponsel pintar milik anak-anak kamu.

Anak-anak sulit dikendalikan, dengan memanfaatkan aplikasi sadap WhatsApp mungkin kamu jadi lebih mengetahui pergerakan dan kegiatan orang-orang yang kamu sayangi.

Melaui fitur yang ada di WhatsApp kita juga bisa melacak posisi pasangan, keluarga atau rekan kita.

Selain mengetahui keberadaan orang lain, kita juga bisa mengetahui percakapannya.

Meski hal itu sekarang sudah menjadi rahasia umum, sebenarnya masih banyak cara lain untuk menyadap WhatsApp. Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan beberapa aplikasi lain yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp.

Berikut karawangportal.com bagikan cara menyadap wa pasangan di hp kita, namun jangan sampai disalahgunakan, ya.

1.  TheTruthSpy Apk Free

Image/Google

 

Link Aplikasi : https://android.thetruthspy.com/download/

Aplikasi pertama yang berfungsi untuk melakukan sadap whatsapp adalah TheTruthSpy Apk Free. Aplikasi ini otomatis terhidden setelah diinstal. Penggunaannya juga terbilang mudah, setelah aplikasi ini terinstal di HP target, maka langkah selanjutnya adalah login di situs TheTruthSpy lewat Android, kemudian akses control panel dan Kita sudah bisa mulai melakukan monitoring pada aplikasi target.

TheTruthSpy bisa digunakan pada Android, tablet dan juga iPhone atau iPad. TheTruthSpy memiliki banyak fitur terkait parental control yang memungkinkan untuk mengatur privasi aplikasi. 

Aplikasi ini menyediakan 3 plan package : Standard, Premium, dan Gold. Masing-masing paket dengan fitur yang berbeda pula.

Beberapa fitur antara lain :

Lihat semua pesan teks yang masuk, keluar, atau dihapus

Memata-matai riwayat panggilan

Lacak lokasi perangkat target

Pantau WhatsApp, Facebook, Snapchat, Instagram, Viber, dll

Perekam Panggilan Mata-mata

Dengarkan Perekaman Suara Sekitar

Berfungsi di perangkat Android & iPhone apa pun

2. WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer

 

Link Aplikasi : https://mega.nz/file/zD5iXYzJ#krTMqrSpzQt4aOEtgVqI9vuNypTOFUehfvUgT4BW_Zs

WhatsApp Sniffer memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. Kelebihan aplikasi ini adalah Kita dapat melakukan spying whatsapp target secara realtime, tanpa perlu akses langsung dari smartphone target. Sedangkan kekurangannya, tidak bisa digunakan saat berjauhan karena aplikasi ini menggunakan jaringan sejenis WIFI. WhatsApp sniffer bisa digunakan untuk melakukan spying tanpa verifikasi. Aktivitas chat bisa diketahui dengan mudah.

Penggunaan aplikasi whatsapp sniffer cukup mudah. Aplikasi ini harus dijalankan di coverage network yang sama dengan perangkat. Artinya perangkat Anda dan perangkat target harus dalam jaringan / WIFI yang sama, agar aplikasi bisa mendeteksi perangkat target. Aplikasi Whatsapp Sniffer bisa dijalankan tanpa melakukan rooting pada smartphone Android dan untuk pengguna iPhone/iPad tidak perlu melakukan jailbreak.

Sebagai informasi, aplikasi ini tidak terdapat di playstore. Dan tidak diharuskan untuk login dan verifikasi terlebih dahulu.

Kelebihan Whatsapp Sniffer :

1. Membaca Chat masuk dan keluar

2. Tidak Perlu Verifikasi dan Login terlebih dahulu

3. Tidak memerlukan untuk rooting smartphone terlebih dahulu

4. Aplikasi Tambahan BusyBox

Cocok kalau dirumah tersedia jaringan wifi yang digunakan bersamaan..

3. mSpy

 
Mspy

Link Aplikasi : https://www.mspy.com/

Aplikasi sadap whatsapp berikutnya adalah mSpy. Fitur yang disediakan aplikasi ini cukup menarik. Melalui aplikasi ini, Kita bisa mengetahui aktivitas yang dilakukan oleh whatsapp target. Aplikasi ini juga mampu mereview aktivitas smartphone target pada aplikasi seperti Tinder dan SnapChat. Keunikan lainnya, aplikasi ini bukan saja mengetahui pesan yang diterima, dikirim oleh whatsapp target, tetapi juga pesan yang dihapus. 

Selain itu aplikasi ini bisa melakukan pengecekan terhadap aktivitas telepon panggilan. Aplikasi ini juga cocok digunakan untuk melakukan pengawaan dari suami terhadap smartphone istrinya, karena dilengkapi fungsi parental control.

Berbagai aspek seperti panggilan telepon, posting social media, pesan teks dan masih banyak lagi. Setelah aplikasi ini diinstal di smartphone target, aplikasi ini akan berjalan sebagai proses di background. Setelah itu, aplikasi ini akan mulai bekerja dengan melakukan tracking aktivitas proses aplikasi untuk kemudian mengirimkan progressnya ke Anda, yang bisa ditampilkan melalui control panel yang disediakan melalui menu member di akun mSpy.

mSpy diluncurkan tahun 2020. Aplikasi mSpy bisa dijalankan di perangkat Android & iOS yang sudah dijailbrake ataupun tidak. Disamping itu juga proses instalasi dan menjalankannya terbilang mudah.

Fitur mSpy;

1. Tracking lokasi berdasarkan GPS. Untuk melakukan tracking lokasi GPS secara realtime;

2. Monitoring panggilan telepon. Melakukan pengecekan terhadap panggilan masuk dan panggilan keluar, beberapa informasi seperti nama kontan, waktu panggilan dan lama percakapan tersedia disini. 

3. Melakukan monitoring keyword. Untuk memastikan bahwa tidak ada keystroke pada smartphone target yang mengarah ke kata yang berisi konten negatif;

4. Manajemen Panggilan. Mengatur konfigurasi panggilan, memberikan batasan panggilan, nomor kontak yang bisa berkomunikasi, dan Lain-lain;

5. Mengecek aplikasi apa saja yang ada di smartphone;

6. Monitor history web browser. Untuk melakukan monitoring terhadap history apa saja yang dicari di web browser smartphone target.

4. CloneApp

 
CloneApp

Link Aplikasi : https://apkpure.com/id/clone-app-for-whatsapp-status-saver/com.kuotareguler.wacloneapp

Sesuai dengan namanya, CloneApp merupakan aplikasi yang bertujuan untuk melakukan cloning whatsapp. Aplikasi ini terbilang cukup banyak didownload. Untuk mulai menggunakan aplikasi ini sebenarnya cukup mudah, yaitu dengan memindai barcode aplikasi di smartphone target, untuk login di perangkat Kita sendiri. Hanya saja, aplikasi akan meminta kode verifikasi yang akan dikirim pada smartphone target, sehingga tetap membutuhkan akses fisik ke smartphone target, untuk bisa login di aplikasi CloneApp. 

Aplikasi Clone App menggunakan scan QR Code untuk menjalankan fungsinya. Semua informasi seperti chat, foto/video/audio dan document bisa di sinkronisasikan. Aplikasi ini juga terbilang stabil dan mudah digunakan, tanpa ads dan gratis.

Fitur :

-  Tanpa registrasi/daftar dan login

-  Mengaktifkan dan menonaktifkan keyboard untuk Whats Web

-  Kirim foto, video, audio, kontak, file dokumen

-  Capture screenshot

-  Simpan foto dan video story

5. iSpyoo

 
iSpyoo

Link Aplikasi : https://ispyoo.com/id/

iSpyoo merupakan app yang membantu dalam melakukan monitoring panggilan dan berbagai aspek lainnya. Aplikasi ini telah memiliki banyak didownload oleh para pengguna. Uniknya, Anda bisa mendengar voice dari sekeliling smartphone target, untuk ini perlu mengaktifkan dan mengizinkan mikrofon pada aplikasi iSpyoo di smartphone target. 

Aplikasi ini juga memiliki fitur parental control yang diklaim mampu memberikan akses pengawasan suami terhadap istrinya, disamping juga mendukung pengunaan dalam lingkup korporasi untuk memberikan pengawasan atasan terhadap staffnya. Tak lupa fitur pencadangan juga disediakan di cloud.

ISpyoo melakukan tracking aktivitas smartphone target dan mengirimkan log nya ke Anda. Informasi yang didapat bisa diakses melalui panel member yang disediakan di web nya. Khusus untuk fitur parental control, Kita bisa memilih melakukan pembatasan atau memblokir aplikasi tertentu.

Jika Anda curiga pasangan Anda selingkuh, inilah waktunya untuk mencari bantuan. iSpyoo - Aplikasi mata-mata yang kuat untuk seluler yang dapat membantu Anda menangkap pasangan selingkuh Anda.

Fitur :

- Mengetahui riyawat panggilan dan multimedia;

- Mengetahui lokasi target berdasarkan GPS;

- Mengetahui riyawat pesan instant;

- Mengakses file media;

- Membaca email;

- Menampilkan kontak

6. Air Droid

Air Droid

 

 Aplikasi ini sebenarnya bukanlan aplikasi hacking. Namun secara fungsional, hal itu bisa dilakukan dengan aplikasi ini.

Sebab, aplikasi ini memiliki fungsi untuk mengendalikan smartphone android dari jarak jauh.

Apa lagi kamu juga menggunakan aplikasi Hider yang berfungsi menyembunyikan aplikasi. Bukan mustahil aplikasi ini sempurna untuk menyadap WhatsApp.

Namun, caranya cukup ribet, kamu perlu mengunduh aplikasi ini di ponsel korban dan mengaturnya, lalu menyembunyikannya dengan aplikasi hider. Bagaimana, ribetnya berlapis nggak menurut kamu?

Setelah itu kamu bisa memantaunya melalui desktop atau perangkat Smartphone kamu.

Kelebihan dari aplikasi ini kamu bisa dengan aman menyadap tanpa ketahuan sama sekali, jika si pengguna smarthphone yang kamu sadap tidak menyadarinya.

Itulah cara menyadap wa pasangan di hp kita atau WhatsApp yang bisa kamu manfaatkan untuk meInformasi aplikasi ini bukan untuk disalahgunakan, atau untuk berbuat yang dapat merugikan orang lain.

7. Whats Web Plus

Whats Web WhatsApp

 

Sama halnya dengan aplikasi di atas, aplikasi ini sebenarnya adalah layanan resmi dari WhatsApp.

Namun, layanan ini bisa digunakan untuk log in lewat smartphone dan komputer secara bersamaan.

Setelah dimodifikasi aplikasi ini kini berubah menjadi Whats Web Plus, dan ini malah bisa digunakan untuk melakukan penyadapan juga.

Pastinya aplikasi WhatsApp ada di smartphone, kamu tinggal membuka versi desktop dan mencocokan barcode saja dengan aplikasi di smarthphone orang tersebut.

Karena aplikasi layanan resmi jadi aplikasi ini populer dan bisa digunakan untuk menyadap chat WA tanpa ketahuan.

Demikianlah Kumpulan aplikasi untuk sadap whatsapp istri, Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan. Adapun semua penggunaan dikembalikan lagi kepada pengguna, aplikasi ini seharusnya digunakan dengan sebijak mungkin, dan tidak digunakan untuk penyalahgunaan untuk tindakan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan. Beberapa aplikasi menyediakan plan berbayar, yang tentunya bisa menjadi opsi disamping plan free, untuk mendapatkan fitur lebih dan juag support.

Penggunaan aplikasi diatas sebaiknya dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek, seberapa resource yang digunakan aplikasi saat dijalankan secara background, Fitur-fitur yang disediakan, dan apakah aplikasi bisa digunakan jarak jauh atau hanya mendukung penggunaan 2 perangkat dalam 1 jaringan yang sama, seperti WIFI.

 

Rangkuman : helmykediri.com x Popmama.com

 

 

 

 

 

 

 

×
Berita Terbaru Update