Notification

×

Iklan

Iklan

Inilah Gaya Bercinta yang Disukai Wanita: Mana Favorit Mom?

Tuesday, July 13, 2021 | 19:01 WIB Last Updated 2021-07-13T12:01:00Z
5 Gaya Bercinta yang Disukai Wanita: Mana Favorit Mom?
5 Gaya Bercinta yang Disukai Wanita: Mana Favorit Mom?


KARAWANGPORTAL - Kepuasan di ranjang sangat berpengaruh terhadap keharmonisan rumah tangga. Suatu penelitian mengungkapkan jika seks berkualitas yang dilakukan secara rutin dapat meningkatkan koneksi dan keintiman suami istri. Namun, seks berkualitas tidak akan tercapai jika salah satu pihak tidak merasakan kenikmatannya. Dimana kenikmatan tersebut terletak pada gaya bercinta yang dilakukan.

5 Gaya bercinta yang disukai wanita

Mom, gaya bercinta seperti apakah yang menjadi favorit Anda saat berhubungan dengan suami? Posisi bercinta, seperti yang sudah diketahui, sangat bervariasi mulai dari woman on top, missionary, spooning, dan lain-lain. Namun, karena beberapa faktor, tidak semua posisi tersebut membuat wanita merasa nyaman dan puas. Lantas gaya bercinta seperti apakah yang menjadi idaman kaum hawa? Berikut daftarnya.

1. Woman on top

5 Gaya Bercinta yang Disukai Wanita: Mana Favorit Mom?
Pexels/Pixabay

 

Posisi yang paling difavoritkan oleh perempuan adalah woman on top. Gaya berhubungan intim yang sering disebut dengan WOT adalah posisi seks dimana istri berada di atas suami. Sehingga, jika Mom menggunakan gaya bercinta woman on top, maka seluruh kendali berada di tangan Anda. Ritme gerakan pun juga dapat diatur sesuai keinginan perempuan.

WOT merupakan salah satu posisi bercinta yang paling jitu untuk merangsang klitoris dan G-spot yang membuat wanita lebih mudah dan cepat berorgasme. Oleh karena itu, gaya bercinta ini berada di tingkat pertama daftar posisi berhubungan intim paling diminati perempuan.

2. Cowgirl

 
5 Gaya Bercinta yang Disukai Wanita: Mana Favorit Mom?
Cowgirl

Cowgirl mirip dengan woman on top, hanya saja sang istri menduduki suami yang terlentang. Seperti namanya, perempuan seolah-olah menunggangi kuda yang tidak lain adalah pasangannya sendiri.

Posisi bercinta favorit wanita yang satu ini membebaskan istri untuk memegang kendali kecepatan gerakan dan kedalaman penetrasi. Sehingga ia dapat mengontrol tingkat kesakitan yang dirasakan.

3. Doggy style

 
5 Gaya Bercinta yang Disukai Wanita: Mana Favorit Mom?
Doggy style

Gaya bercinta selanjutnya adalah doggy style. Doggy style merupakan posisi saat bercinta dimana perempuan bertumpu dengan tangan dan kaki (menungging) lalu penetrasi dilakukan oleh pria dari belakang. Tidak nanggung-nanggung, karena posisinya ini, penetrasi yang terjadi akan sangat dalam dan berpotensi langsung untuk mengenai G-spot Anda. Gaya doggy style juga disebut dapat mempercepat kehamilan karena kedalaman penetrasinya.

4. Posisi berdiri

5 Gaya Bercinta yang Disukai Wanita: Mana Favorit Mom?
Freepik/Senivpetro

 

Posisi berdiri termasuk ke dalam salah satu posisi seks yang disukai wanita karena membuat mereka merasa lebih dekat dengan pasangannya. Namun sayangnya, gaya ini mempercepat ejakulasi bagi pria. Oleh karena itu, saat Mom berhubungan intim dengan berdiri, cobalah untuk memperlambat ritme. Dan untuk menambah sensasi kenikmatan seks, lakukanlah di tempat yang tidak biasa seperti dapur atau pun kamar mandi.

5. Misionaris

 
5 Gaya Bercinta yang Disukai Wanita: Mana Favorit Mom?
Misionaris

Posisi yang disukai wanita saat bercinta dengan tempo santai yaitu misionaris. Selain tidak memerlukan banyak energi, mereka menganggap misionaris adalah gaya yang paling nyaman karena dilakukan dengan cara tidur menghadap samping.

Selain itu menurut Institut Penelitian untuk Seks, Gender, dan Reproduksi Kinsey, gesekan pada pelvis dengan posisi misionaris secara tidak langsung merangsang klitoris, yang banyak dibutuhkan wanita untuk mencapai orgasme.

Manfaat berhubungan intim dengan gaya seks favorit

Dari kelima jenis gaya seks di atas, adakah posisi bercinta favorit Anda? Tentunya ada, bukan begitu Mom? Gaya-gaya bercinta tersebut selain memberi kepuasan yang maksimal, ternyata juga memberi manfaat yang sangat berpengaruh terhadap kualitas hubungan suami istri. Terutama jika hubungan seks dilakukan secara teratur.

Apa saja hal-hal berkhasiat yang bisa didapat dari berhubungan intim dengan suami?

1. Meningkatkan keharmonisan rumah tangga

Hubungan seksual tidak hanya mendekatkan Mom dan suami secara fisik saja, melainkan juga secara emosional. Apalagi bila aktivitas ini dilakukan secara rutin, keharmonisan hubungan antara suami dan istri pun akan meningkat. Sesuai dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Departemen Psikologi Universitas Toronto Mississauga di Kanada tahun 2015, yakni pasangan suami istri yang berhubungan seksual satu kali dalam seminggu lebih bahagia dibandingkan pasangan yang lebih jarang melakukannya.

2. Pereda stress

Manfaat selanjutnya ialah aktivitas seksual dapat meredakan stres. Hal ini disebabkan ketika seseorang melakukan hubungan intim, ia akan melepas zat endorfin atau antidepresan di otak yang dapat mengurangi rasa depresi dan stres. Suatu penelitian juga pernah diadakan dan menghasilkan penemuan bahwa seks dapat membuat perempuan tidak merasa stres dan menjadi lebih baik di hari berikutnya.

Seks sebagai pereda seks kerat hubungannya dengan sentuhan. Sebuah studi menjelaskan bahwa sentuhan atau pijatan bisa digunakan untuk penghilang stres.

3. Menjaga keseimbangan hormon

Manfaat lainnya yang dapat Mom rasakan dari berhubungan seks adalah keseimbangan hormon. Tidak hanya menangani masalah emosional seperti meredakan depresi dan kecemasan, aktivitas ini juga dapat mengatasi permasalahan menstruasi yang tidak lancar yang berkaitan dengan kesuburan Mom.

Kesimpulan

Gaya bercinta memang beragam, tetapi tidak semuanya dapat mengantar Anda ke puncak kepuasan. Ada beberapa rekomendasi gaya bercinta favorit wanita yang patut Mom coba. Posisi seks tersebut selain bisa membuat Anda dan pasangan bergairah, juga dapat meningkatkan keharmonisan rumah tangga, menghilangkan stres, dan menyeimbangkan hormon.

 

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

×
Berita Terbaru Update