Notification

×

Iklan

Iklan

5 Cara Menunda Orgasme saat Bercinta, Bersama Istri Tercinta Ini Tips dan Triknya

Monday, July 12, 2021 | 09:28 WIB Last Updated 2021-07-12T02:28:05Z

Demi Memuaskan Istri, Ini 5 Cara Menunda Orgasme saat Bercinta
Freepik/lookstudio

 

KARAWANGPORTAL - Salah satu hambatan hubungan seksual menjadi intim dan romantis, yakni ketika laki-laki yang lebih cepat orgasme daripada perempuan.

Pihak perempuan juga mungkin bertanya-tanya terkait bagaimana caranya membuat laki-laki lebih bertahan lebih lama saat berhubungan seks. 

Laki-laki pun begitu, mereka ingin melakukan untuk bertahan lebih lama, bahkan hingga melakukan banyak hal sebelum berhubungan seks, seperti mengonsumsi makanan tertentu.

Suami membutuhkan rata-rata lima sampai enam menit untuk mencapai orgasme. Sementara itu, perempuan membutuhkan waktu 15 hingga 20 menit.

Hal tersebut tentu menjadi masalah yang hampir semua pasangan harus hadapi dalam kehidupan seks mereka.

Untungnya, ada teknik untuk membantu mengatasi perbedaan waktu klimaks antara suami dan istri tersebut. Berikut karawangportal.com merangkum mengenai cara menunda orgasme saat bercinta agar bisa bertahan lebih lama. 

1. Melakukan foreplay sebelum sesi bercinta

Pixabay/stokpic

Perempuan memang menyukai foreplay sebelum terjadinya penetrasi penis dan vagina. Hanya saja dengan memulai foreplay, bahkan sebelum saling menyentuh menjadi sesuatu hal yang menarik bagi kedua belah pihak.

Pasangan bisa mendapat chemistry seksual lebih awal, sehingga pada saat bercinta, hubungan seksual itu sudah ada di pikiran dan akan bertahan lama sampai ke atas ranjang.

Cara ini bisa dilakukan dengan melakukan pembicaraan yang panas dan nakal, mulai dari melepaskan celana dalam istri dengan perlahan. Sentuhan-sentuhan selama sesi pemanasan pun bisa meningkatkan gairah seksual. 

2. Bicarakan dengan pasangan

Freepik

 

Intinya kehidupan seks itu harus mengutamakan komunikasi antara pasangan, sehingga bisa terjalin baik. Jika laki-laki mengalami orgasme terlalu cepat, maka perempuan bisa saja frustasi dan mungkin tidak puas.

Maka dari itu, penting sekali mengutaman komunikasi dan pastikan pasangan mendukung segala sesuatu yang terjadi di atas ranjang. 

Selain itu, fokuskan komunikasi bukan semata-mata menyelesaikan masalah saja, tetapi melibatkannya ke dalam seks yang lebih memuaskan.

3. Menggunakan alat Bantu seksual

resource.co

 

Ilmu pengetahuan telah berkembang jauh dan ada beberapa benda yang bisa menolong bertahan lebih lama untuk tidak orgasme. Ada yang dalam bentuk semprotan atau tisu basah.

Semprotan dan tisu tersebut akan membantu mengontrol waktu orgasmenya, tetapi tidak menghilangkan kenikmatan selama sesi bercinta.

Laki-laki yang tidak memiliki masalah dengan ejakulasi dini juga bisa menggunakan semprotan atau tisu tersebut. Dengan begitu, sesi bercinta yang lebih lama. 

4. Masturbasi sebelum bercinta

Pixabay/Victoria_Borodinova

 
Bagi beberapa laki-laki, bercinta adalah hal yang menegangkan dan membuat gugup. Supaya rileks laki-laki bisa melakukan masturbasi dulu sebelum bercinta.

Adegan tersebut terekam dalam film There's Something About Mary bersama Cameron Diaz, Ben Stiller masturbasi sebelum melakukan kencan.

Dalam kasus tertentu, masturbasi adalah cara yang bagus untuk pemanasan sebelum berhubungan seks. Maka dari itu, bisa disebut sebagai pra-seks.

Itu tadi beberapa hal yang bisa menunda pasangan atau suami agar lebih lama orgasme. Semoga ini bisa membantu bagi suami yang tengah mengalami masalah cepat klimaks.

Jika tidak berhasil, segera hubungi dokter ahli untuk menyelesaikan masalah ini. Tujuannya agar seks tetap makin bergairah dari waktu ke waktu.

5. Bekerja sama untuk saling eksplorasi berbagai hal

Freepik/yanalya

Lakukan berbagai eksplorasi dengan mencoba berbagai hal, sehingga bisa melihat mana yang memengaruhi ereksi lebih lama sebelum orgasme.

Bisa memperlambat ritme gerakan ketika berhubungan seksual atau mungkin mengubah posisi seks yang tidak banyak tenaga.

Cobalah berbicara satu sama lain untuk menjelajahi pilihan bersama pasangan. Bahkan kegembiraan melakukan sesuatu yang baru mungkin mengubah ritme, cukup untuk memperlambat orgasme dan membawanya ke tingkat bercinta yang lebih memuaskan.

 

 ***Source : Popmama.com, wikipedia***

 

 

 

×
Berita Terbaru Update