Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Karawang Gelar Konferensi Pers 10 Kasus Tindak Pidana Hasil Ops Libas

Thursday, July 8, 2021 | 15:21 WIB Last Updated 2021-07-08T08:21:52Z

Kapolres Karawang Gelar Konferensi Pers 10 Kasus Tindak Pidana Hasil Ops Libas
Kapolres Karawang Gelar Konferensi Pers 10 Kasus Tindak Pidana Hasil Ops Libas

 

KARAWANGPORTAL - POLRES KARAWANG – Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama samtama putra SH.MH.M.Si didampingi Wakapolres KOMPOL Ahmad Faisal Pasaribu SH MH,kasat Reskrim AKP Oliesta Ageng Wicaksana,Kanit Jatanras IPDA Kadek Diva firman, kasubag humas IPDA Budi Santoso SH gelar Konferensi Pers dihalaman Lobby Polres Karawang.

Saat konferensi pers Kapolres  menjelaskan pengungkapan 10 kasus tindak pidana yang berkaitan dengan kejahatan curat curas dan curanmor beserta geng motor di kabupaten Karawang yang berhasil ketangkap dengan dasar adanya laporan dari para korban yang mengakibatkan kerugian hingga ratusan juta rupiah, kamis (8/7/2021).
 
Kapolres juga mengungkapkan pihaknya berhasil mengungkap 10 kasus dengan menangkap 41 pelaku kejahatan berikut pelaku yang yang membantu pertolongan jahat atau penadah.
 
Ditambahkan bahwa modus operandi yang dilakukan tersangka antara lain merampas merusak kunci kendaraan dengan menggunakan kunci leter T,hingga yang paling parah adalah penganiayaan korban serta merusak sebuah gedung bekas swalayan.
 
Dari pengungkapan tersebut berhasil menyita 3 unit kendaraan roda 4, 1 unit truk, kendaraan roda 2,besi tralis, pisau/golok beserta kunci leter T serta gerobak yang digunakan penadah untuk membawa barang tadahannya tersebut. ujar Kapolres.
 
source : tribratanewskarawang.com
×
Berita Terbaru Update