Notification

×

Iklan

Iklan

Begini Cara Balas Pesan di WhatsApp Tanpa Terlihat Lagi Online

Tuesday, August 17, 2021 | 05:57 WIB Last Updated 2021-08-16T22:57:29Z
Begini Cara Balas Pesan di WhatsApp Tanpa Terlihat Lagi Online
Image/Pixabay.com

 

KARAWANGPORTAL - Kalau kamu merasa tidak nyaman saat membalas pesan di WhatsApp, harus dengan menampilkan status online, tampaknya kamu mesti mengetahui cara-cara berikut ini. 

Sebelumnya, dikutip dari laman CNBC Indonesia, status online itu sendiri nggak seperti fitur last seen yang bisa dihilangkan. 

Padahal, bagi beberapa orang hal ini memang bisa jadi sebuah 'perkara penting'. Dan kemungkinan besar, kalau fitur ini sudah ada, tak sedikit orang yang akan memanfaatkannya. 

Setuju, Beauties? Ya, pasalnya cenderung bisa menimbulkan masalah. Misalnya temanmu akan bete ketika statusmu sedang 'online' tapi kamu belum juga membalas chat. Padahal di saat yang bersamaan, kamu memang lagi online karena harus membalas pesan dari atasanmu. 

Berikut Cara Balas Pesan Tanpa Kelihatan Online: 

1. Balas via Notifikasi Pastikan kamu aktifkan fitur notifikasi WhatsApp yang muncul di layar smartphonemu. Fitur pada WhatsApp ini membuat kamu bisa membalasnya langsung lewat notifikasi yang muncul tersebut. 

Bagi pengguna Android, ketuk pesan di layar notifikasi atau swipe layar ke bawah lalu akan muncul opsi 'Reply' atau 'Balas'. Sementara bagi pengguna iPhone, geser ke kiri notifikasi pesan yang masuk tersebut, lalu ketik pada opsi tampilan dan balas. Atau kamu bisa juga membalas dari Apple Watch. 

2. Balas Secara Offline Pertama-tama kamu harus mengaktifkan memutuskan koneksi dengan mode airplane, Beauties. Kemudian, balaslah pesan yang ingin kamu balas.

Pesan ini akan terkirim otomatis saat mode mode airplane dimatikan, alias mengaktifkan kembali sambungan internetmu. 

Baik menggunakan paket data maupun wifi. Selamat mencoba, Beauties!

×
Berita Terbaru Update