Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Karawang Kembali Buat Gebrakan Dengan Menggelar Lomba Foto

Wednesday, November 10, 2021 | 08:47 WIB Last Updated 2021-11-10T01:47:33Z
Polres Karawang Kembali Buat Gebrakan Dengan Menggelar Lomba Foto
Polres Karawang Kembali Buat Gebrakan Dengan Menggelar Lomba Foto

 

KARAWANGPORTAL - Polres Karawang, Setelah beberapa waktu yang lalu Polres Karawang menggelar Festival Mural Goyang Karawang 2021, kali ini Polres Karawang kembali membuat gebrakan dengan menggelar Lomba Foto se-Kabupaten Karawang.

Lomba Foto dengan mengusung tema Polres Karawang Menuju Polri Presisi yang digelar Satuan Binmas Polres Karawang bersama Humas Polres Karawang ini diselenggarakan dalam rangka 100 hari program kerja Kapolres Karawang. 

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR. melalui Kasat Binmas AKP Iis Puspita, S.H., M.H. menyampaikan, kegiatan lomba foto se-Kabupaten Karawang dimulai sejak tanggal 1 November hingga tanggal 15 November 2021. 

Peserta dapat mengambil gambar foto seputar kegiatan Kepolisian Polres Karawang berikut Polsek jajaran. “Pemenang Lomba Foto akan diumumkan pada tanggal 17 November 2021 di Karawang Central Plaza (KCP) Galuh Mas Telukjambe”, ujar AKP Iis Puspita kepada Wartawan di ruang kerjanya, Selasa (9/11/2021). 

Lebih lanjut AKP Iis Puspita menyampaikan, peserta lomba dapat mengirimkan hasil jepretannya kepada panitia selambat-lambatnya pada tanggal 15 November, dikirim dalam bentuk atau format jpg dengan mencantumkan nama peserta_nomer hand phone_judul foto. 

File asli dikirim ke alamat email satbinmasreskarawang@gmail.com. “Seluruh peserta berasal dari umum atau masyarakat kabupaten karawang”, imbuh AKP Iis. 

Masih kata Iis, Juri dalam lomba Foto ini diambil dari Wartawan Karawang yang berpengalaman di bidang Fotografi & Ketua Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI).

Panitia menyiapkan hadiah untuk 3 orang juara dan 3 orang juara harapan. “Ada jutaan rupiah dan hadiah menarik dari Kapolres Karawang untuk peserta pemenang lomba”, pungkas Iis.[tribratanewskarawang]

×
Berita Terbaru Update