Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Karawang Kembali Raih Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik

Friday, March 11, 2022 | 10:19 WIB Last Updated 2022-03-11T03:19:31Z

 

KARAWANGPORTAL -  Polres Karawang dibawah pucuk Pimpinan AKBP Aldi Subartono kembali meraih Penghargaan Pelayanan Publik kategori sangat Baik Lingkup Polres/Polresta/Polrestabes Tahun 2021, kegiatan dilaksanakan melalui Zoom Meeting. Kamis (10/3/2022). 

Dimana Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyerahkan hasil evaluasi pelayanan publik tahun 2021 untuk lingkup polres, polresta, polrestabes, salah satunya Polres Karawang dan dalam kesempatan tersebut disampaikan sambutan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. 

“Terimakasih dan mengapresiasi setinggi tinggi nya terhadap Polres/Polresta/Polrestabes Tahun 2021 yang mendapat penghargaan dalam hal Pelayanan Publik, saya berharap dengan adanya penghargaan pelayanan publik ini, Kepolisian dapat menjadi kemajuan dalam hal Pelayanan Publik di Kepolisian. 

Dan Penyelenggara pelayanan publik harus meningkat tidak ada tempat bagi pelayanan yang tidak cepat dan responsif. tandas Kapolri. 

Kapolri Berharap pelayanan publik berbasis tekhnologi informasi yang telah berjalan akan dimaksimalkan seusai dengan kebutuhan Masyarakat, 

kita kan terus Berkomitmen guna meningkatkan Sumber Daya Manusia sesuai dengan kebutuhan untuk meningkatkan pelayanan publik. 

Dalam kesempatan yang sama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) H. Tjahjo Kumolo mengucapkan selamat kepada kepada 27 Polres/Polresta/Polrestabes Tahun 2021 terpilih yang mendapatkan penghargaan pelayanan publik. ujarnya. 

Ditambahkan bahwa ada 5 proritas kerja Presiden Ir. JOKOWI DODO dan Wakil Presiden MA’ARUF AMIN yaitu Pembangunan SDM, Pembangunan Infrastruktur, Simplifikasi Regasi, Penyerdahanaan Birokrasi dan Transformasi Ekonomi dan diharapkan para pimpinan Polri dapat mengingatkan personilnya dalam hal pelayanan publik. 

Ungkap Menpan Sementara itu kapolres AKBP Aldi Subartono dalam keterangannya mengatakan sangat bangga kepada jajarannya atas keberhasilan meraih penghargaan ini ” Alhamdulillah Polres Karawang kembali meraih penghargaan Pelayanan Publik dengan kategori sangat baik lingkup Polres/Polresta/Polrestabes Tahun 2021. 

Semoga kedepannya kami Polres Karawang dapat lebih baik lagi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya. 

Kabupaten Karawang dan ini diharapkan menjadi motivasi untuk tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Tandas Kapolres. [tribratanewskarawang]

×
Berita Terbaru Update