Notification

×

Iklan

Iklan

Profile Hacker Bjorka Bocor Ini Fakta Hacker Bjorka Yang Sudah End Game

Monday, September 12, 2022 | 10:56 WIB Last Updated 2022-09-12T03:56:00Z

Tangkapan Layar Account Bjorka di Raidforum
 

KARAWANGPORTAL - Nama hacker Bjorka kini tengah trending dan menjadi incaran warganet.

Sejumlah dokumen rahasia yang diduga milik Presiden Joko Widodo (Jokowi) diretas oleh akun Bjorka di laman Breach Forums.

Bukan sekali ini saja, sebelumnya Bjorka juga membuat ulah. Ia dinilai sebagai pihak yang bertanggung jawab atas kebocoran 1,3 Milyar data registrasi SIM Card.


Sebelumnya, pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika mengaku bahwa kebocoran data bukan berasal dari mereka.

Tentu, publik dibuat penasaran tentang siapa sebenarnya sosok hacker dengan nama samaran Bjorka ini.

Dirangkum Karawangportal.com dari berbagai sumber, berikut profil dan fakta - fakta mengejutkan peretas dokumen rahasia yang diduga milik Presiden Jokowi.
 

Kondisi RaidForum Domain

Bjorka aktif di forum hacker di Raidforum yang saat ini sudah tersuspen domain namenya dan bjorka memiliki akun media sosial twitter Bjorka yang di pergunakan untuk menyebarkan dokumen yang katanya rahasia namun tak ada satupun yang terbukti dan sampai saat ini bjorka pun tak mampu melawan kekuatan cyber public Indonesia hingga accounya tersuspend.

Account Bjorka on Twitter

 

Meski bejorka memiliki 1,3 Milyar data registrasi SIM Card itu tidak akan ada artinya untuk keamanan negara kenapa demikian karena itu hanya data SIM Card, dan dengan tersuspennya account resmi Bjorka pasti akan banyak account account baru yang mengatas namakan hacker tersebut yang akan membuat sumber Informasi yang dia akan sampaikan di media akan menjadi samar atau tak pasti kebenarannya.

Jadi untuk masyarakat Indonesia gak perlu takut akan kebocoran data saat ini karena data kita banyak berceceran bahkan di paltfoam NFT atau opensea saja ktp dan selfi ktp di perjual belikan apa yang perlu kita takutkan.

Bjorka hanya ilusi dan tak nyata setelah twitternya tersuspend dan ini berakhir kami yakin sebagai masyarakat bahwa pemerintak kita lebih hebat daripada hacker yang hanya menggunakan metode dumpDatabase.




×
Berita Terbaru Update