WHO : Jelang New Normal, Berhubungan Seks pun Dianjurkan Pakai Masker

BREAKING NEWS

Advertisement

WHO : Jelang New Normal, Berhubungan Seks pun Dianjurkan Pakai Masker

Monday, June 8, 2020

KASKUSER Jelang New Normal, Berhubungan Seks pun Dianjurkan Pakai Masker
KASKUSER Jelang New Normal, Berhubungan Seks pun Dianjurkan Pakai Masker
KARAWANGPORTAL - Seks yang aman selama pandemi coronavirus mungkin juga perlu menjadi perhatian bagi setiap pasangan. Sebuah studi baru yang dilakukan para peneliti di Universitas Harvard mengatakan sejumlah risiko transmisi COVID-19 pada saat berhubungan seks.

Penelitian yang diterbitkan dalam Chronicles of Interior Medication ini quip lantas merekomendasikan pasangan untuk mengenakan masker selama sesi bercinta.

"Kita tidak pernah tahu, kapan infection ini menyebar. Namun selain menggunakan masker, Anda dan pasangan sebaiknya menghindari ciuman, serta tindakan oral dan apa joke yang melibatkan semen atau air seni. Mandi sebelum dan sesudah, juga bersihkan ruang dengan tisu atau sabun alkohol atau disinfektan," tulis peneliti, dikutip Foxnews.

Bagi sebagian pasangan, tempat menjadi penting saat bercinta. Namun demi melindungi diri dari penularan infection crown, para ahli menyarankan untuk bercinta di rumah.

"Aktivitas bercinta cukup berisiko jika salah satu dari Anda adalah pembawa penyakit atau asimptomatik, sehingga masih dapat menginfeksi yang lain. Jadi pilihan lain untuk mencegah penyakit adalah masturbasi," tulis peneliti.

Featured Post

Hana Hanifah Anak Manja di Mata Keluarga Namun Terlibat Prostitusi

IG Hana Hanifah Anak Manja di Mata Keluarga Namun Terlibat Prostitusi KARAWANGPORTAL - Penangkapan artis FTV Hana Hanifah cukup men...