Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari Dikabarkan Ikut kena OTT KPK

Monday, August 30, 2021 | 11:25 WIB Last Updated 2021-08-30T04:25:12Z
Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari Dikabarkan Ikut kena OTT KPK
Bupati Probolinggo, Jawa Timur, Puput Tantriana Sari/Net

 

KARAWANGPORTAL - Pihak yang diduga ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kegiatan operasi tangkap tangan (OTT) adalah petinggi di Probolinggo, Jawa Timur.

Berdasarkan sumber Kantor Berita Politik RMOL, pihak yang diamankan adalah Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari bersama beberapa orang lainnya. 

Akan tetapi, KPK hingga kini belum membeberkan lebih lengkap terkait kegiatan OTT ini. Sementara itu, Ketua KPK Firli Bahuri mengatakan bahwa, direktur penyelidikan dan anggotanya saat ini masih bekerja untuk kegiatan OTT di Probolinggo, Jawa Timur.

"Tolong berikan waktu untuk kami bekerja, nanti pada saatnya KPK pasti memberikan penjelasan secara utuh setelah pengumpulan keterangan dan barang bukti sudah selesai," ujar Firli kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin pagi (30/8). 

KPK bekerja berdasarkan bukti-bukti dan dengan bukti tersebut membuat terangnya suatu peristiwa pidana dan menemukan tersangka. 

"KPK tetap berkomitmen melakukan pemberantasan korupsi dan tidak pernah berhenti sampai Indonesia bersih dari praktik praktik korupsi," pungkas Firli. (RMOL)

×
Berita Terbaru Update