Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan Luhut di HUT Ke-76 RI: Sabar-Berjuang Merdeka dari Wabah COVID!

Tuesday, August 17, 2021 | 18:54 WIB Last Updated 2021-08-17T11:54:27Z
Pesan Luhut di HUT Ke-76 RI: Sabar-Berjuang Merdeka dari Wabah COVID!
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)

 

KARAWANGPORTAL - Jakarta,Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan peringatan HUT RI ke-76 tahun ini masih dilakukan dengan suasana yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

Tahun ini masyarakat harus bersabar dan masih berjuang agar bisa merdeka dari pandemi COVID-19. "Kita sekali lagi harus bersabar dan berjuang memerdekakan Tanah Air tercinta ini dari wabah pandemi COVID-19 ini," kata Luhut seperti dikutip dari Instagramnya di @luhut.pandjaitan, Selasa (17/8/2021). 

Pada kesempatan itu, Luhut pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berjuang melawan pandemi COVID-19. Ia berterima kasih kepada para dokter, tenaga kesehatan, hingga relawan, yang telah bahu-membahu dengan pemerintah agar keluar dari masalah ini. "Untuk itu di momen yang begitu syahdu dan khidmat ini, saya ingin menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berjuang mengatasi pandemi ini," katanya.

"Mereka yang berjuang di garda terdepan dalam upaya penyelamatan jiwa seluruh rakyat Indonesia, saya dari lubuk hati yang paling dalam menyampaikan penghormatan setinggi-tingginya bagi seluruh tenaga dan peluh yang telah Anda sumbangkan untuk keberlangsungan hidup banyak orang," sambungnya. 

Luhut juga mengajak semua komponen masyarakat menggunakan momentum HUT RI ke-76 ini untuk memunculkan semangat ketangguhan sebagai bangsa yang besar. 

Ia mengajak semua pihak untuk tidak menyerah. "Kita tak boleh patah semangat dan terus mengapresiasi segala bentuk upaya dan kemampuan anak-anak bangsa dalam menyelesaikan masalah ini secara bersama-sama. 

Mari tumbuhkan optimisme dalam diri kita bahwa kita mampu merdeka mengatasi ujian pandemi," ujarnya. (acd/zlf) Detik

×
Berita Terbaru Update